February 10, 2016

Living Plaza Bintaro Dibuka, Sediakan Berbagai Kebutuhan Masyarakat Termasuk Aksesori Kendaraan

Penulis: Desmal Andi
Living Plaza Bintaro Dibuka, Sediakan Berbagai Kebutuhan Masyarakat Termasuk Aksesori Kendaraan  

MOBITEKNO – Kebutuhan tempat belanja yang terkonsentrasi dalam satu tempat menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat di perkotaan. Tidak perlu berpindah lokasi, masyarakat sudah bisa mendapatkn semuanya. Inilah yang ditawarkan PT Kawan Lama dalam Living Plaza Bintaro yang baru saja diresmikan pada hari Rabu ini, 10/2/2016.

Sebebelumnya, pada tanggal 18 Desember 2015 lalu, PT Kawan Lama sudah melakukan soft opening pada Living Plaza Bintaro ini sehingga sudah dapat diakses oleh masyarakat sekitar. Acara peresmian ini dilakukan langsung oleh Nana Puspita Dewi selaku Corporate marketing Director Kawan Lama Group bersama dengan Dedi Budiawan selaku Asisten Daerah II Bidang Ekonomi Pembangunan Tangerang Selatan.

“Di area yang sudah kami tingkatkan luasnya ini, kami menghadirkan kawan lama group, seperti Ace Hardware dan Informa di dalam konsep mini mall ini,” ujar nana Puspita Dewi. “Dengan konsep One Stop Shopping, kami tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga pelayanan kepada konsumen,” tambah Nana.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah Ace Hardware yang saat ini menyediakan lebih dari 18.000 jenis barang, termasuk aksesori untuk kendaraan. Di area otomotif, mulai dari kebutuhan pengemudi di dalam kendaraan hingga beraabagai tool untuk merawat mobil disediakan dengan banyak pilihan merek. Tidak hanya otomotif, Ace Hardware yang menempati area dengan luas lebih dari 5.000 meter persegi ini juga memiliki 17 departemen lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar area Bintaro.

“Adanya Ace Hardware dengan barang yang berkualitas diharapkan dapat juga membantu produk-produk lokal yang ada saat ini. Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengharapkan Ace Hardware juga memperhatikan para UKM agar produk-produknya dapat bersaing dengan produk negara lain,” kata Dedi Budiawan di dalam sambutannya. “Jangan sampai produk lokal yang berkualitas kalah dengan produk-produk buatan luar negeri,” tambah Dedi.

Di acara Grand Launching ini, PT Kawan Lama juga mengadakan kegiatan CSR dalam bentuk aksi Donor Darah. Di kesempatan ini juga, PT Kawan Lama melalui Kawan Lama Foundation memberikan donasi cooler box kepada PMI Tangerang Selatan. Ke depannya, Kawan lama Group akan memfokuskan pada konsep One Stop Shopping seperti yang ada di Living Plaza Bintaro ini. Dengan konsep Mini Mall seperti ini, diharapkan masyarakat dapat memenuki kebutuhannya dengan lebih mudah.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS