November 2, 2016

Sasar Konsumen Kelas Menengah, Polytron Telurkan PRIME 7S

Penulis: Eko Lannueardy
Sasar Konsumen Kelas Menengah, Polytron Telurkan PRIME 7S  

MOBITEKNO – Polytron, produsen elektronik lokal kembali merilis gadget terbarunya, Polytron PRIME 7S. Smartphone berbasis Android 6.0 a.k.a Marsmallow dengan bentang layar 5,2 inci ini diperkenalkan di hadapan ratusan media dan blogger di Jakarta, (1/11) dengan mengusung tema "Smart Luxurry Phone".

Lalu, apa daya tarik smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah ini? Polytron PRIME 7S memiliki fitur unggulan, yakni salah satunya dual glass design yang menjadikan smartphone tersebut lebih elegan dan tidak terlihat murahan. Dukungan lainnya adalah teknologi sensor sidik jari yang disematkan untuk keamanan.

Tekno Wibowo, Marketing Director dari Polytron di sela-sela peluncuran PRIME 7S menuturkan bahwa Polytron terus berupaya untuk mengikuti laju perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia. Lewat inovasi yang dimiliki, Polytron juga berupaya memenuhi kebutuhan para konsumen, terutama terkait dengan perangkat gadget. Untuk itulah dihadirkan Polytron PRIME 7S.

“Seiring dengan visi kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, Polytron berkomitmen untuk senantiasa mengikuti laju perkembangan gaya hidup. Kehadiran PRIME 7S dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan," ujar Tekno Wibowo.

PRIME 7S hadir dengan desain body tipis yang elegan, dengan memadukan dual glass body dan metal frame, sehingga membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Untuk dapur pacunya, smartphone ini ditopang dengan prosesor octa core Helio P10 64-bit yang memiliki clock speed 2 GHz.

Dukungan lainnya adalah Display Curved 2,5D Full HD yang mengusung teknologi IPS Retina View. PRIME 7S juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB plus internal storage berkapasitas 64 GB. Tak kalah menarik, port micro USB yang disematkan sudah mendukung USB On-the-Go (OTG) sehingga lebih mudah untuk urusan transfer data.

Sedangkan untuk urusan fotografi, PRIME 7S telah dilengkapi dengan kamera utama 16 MP yang disokong dengan fitur ISOCELL plus Two Tone Flash yang diklaim mampu menghasilkan foto dengan warna natural meskipun saat berada di area minim cahaya. Tak hanya itu, Polytron juga membenamkan teknologi PDAF yang mampu menangkap objek gambar bergerak kurang dari 0,3 detik.

Tak hanya diklaim unggul di sisi kamera utama, PRIME 7S juga mengadopsi kamera depan dengan kekuatan sensor 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash Light. Dukungan Wide Angle 84 derajat menjadikan smartphone ini lebih nyaman saat digunakan untuk foto selfie maupun wefie.

Melihat dukungan spesifikasi yang disajikan, sayangnya Polytron hanya memuat kapasitas baterai yang terbilang kecil, yakni hanya 2300 mAh. Namun untuk proses pengisian baterai, Polytron telah mengadopsi teknologi Turbo Charging. Hasilnya, proses pengisian baterai menjadi dua kali lebih cepat dibandingkan smartphone sekelas.

Hanya dengan mengisi daya selama 15 menit, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 5 jam. Tidak hanya memiliki kemampuan mengisi daya baterai lebih cepat, smartphone ini juga menggunakan teknologi sensor sidik jari yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses berbagai menu aplikasi di PRIME 7S secara cepat hanya dalam waktu 0,2 detik.

PRIME 7S juga sudah mengadopsi FIRA OS, antar muka berbasis Android yang secara eksklusif dikembangkan oleh Polytron. Daya tarik FIRA OS adalah ketersediaan aplikasi FIRA TV yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan video streaming 24 jam dan FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk melakukan beragam transaksi, seperti pembelian token listrik dan pulsa elektrik.

Tertarik untuk meminang Polytron PRIME 7S? Smartphone yang juga dilengkapi dengan fitur NFC ini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. Ada dua pilihan warna yang disajikan oleh Polytron, yakni Jet Black dengan Gold trims dan White dengan Champagne Gold trim.

""

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES