November 2, 2016

Selain Kian Stylish, New Toyota Vios Kini Tampil dengan Mesin dan Transmisi Baru

Penulis: Desmal Andi
Selain Kian Stylish, New Toyota Vios Kini Tampil dengan Mesin dan Transmisi Baru  

MOBITEKNO – Inovasi harus selalu dilakukan agar sebuah produk bisa memberikan pengalaman yang lebih kepada pemiliknya. Inilah yang dilakukan oleh PT Toyota-Astra Motor terhadap berbagai produk kendaraannya. Dengan membawa semangat Let’s Go Beyond, setelah meluncurkan berbagai produk baru dan pengembangan pada sejumlah lini-up yang sudah ada, kini PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Vios dengan penampilan yang lebih stylish dan sporty.

Tidak hanya penampilan, New Toyota Vios ini juga membawa mesin dan transmisi baru untuk performa yang lebih baik.  Kini, Vios baru ini menggunakan mesin generasi baru 1.5 2NR-FE dual VVTI, menggantikan mesin sebelumnya yaitu 1.5 1NZ-FE. Mesin baru ini diklaim dapat memberikan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Sementara sistem transmisinya menggunakan Automatic Continuous Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift sehingga dapat membuat sedan Vios ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman.

“Ubahan pada New Vios memang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktivitas urban. Paduan mesin dan transmisi terbaru akan semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,” kata Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota-Astra Motor. “Kehadiran New Vios juga merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota,” tambah Henry.

""

Interior

Di bagian eksterior, New Vios juga tampil lebih sporty. Sentuhan terbaru pada TRD Sportivo bisa dilihat pada bagian Trunk Spoiler dan desain stikernya. Selain itu, sedan ini jugamenggunakan velg dengan bahan alloy dengan desain dua warna, yaitu machining dan grey yang tersedia pada tipe G.

Di bagian interior juga terdapat penambahan fitur seperti audio entertainment yang sudah dilengkapi dengan DVD AVX Internet dan miracast sehingga membuat kabin New Vios terasa lebih mewah. Tampilan ornamen AC juga kini berwarna silver pada tipe G dan TRD.

 

Tags: , , ,


COMMENTS