October 30, 2015

Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Auto Show 2015

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Auto Show 2015  

MOBITEKNO – Walaupun kondisi ekonomi sedang mengalami kelesuan yang mengakibatkan menurunnya angka penjualan setelah gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Suzuki tetap semangat untuk ikut menggairahkan penjualan produk-produknya sampai akhir tahun. Oleh sebab itu, Jakarta Auto Show 2015 yang membawa tema Autovaganza, Suzuki menghadirkan beberapa produk unggulannya di Jakarta Auto Show 2015.

Produk-produk yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia ini menempati area seluas 366 meter persegi di Assembly Hall no AS3, seperti Suzuki New Ertiga, Karimun Wagon R, Celerio, dan All New Swift GS. Semua kendaraan yang ada di booth Suzuki juga bisa diuji dalam sesi test drive sehingga calon konsumen dapat merasakan terlebih dahulu keunggulan dan kenyamanan kendaraan Suzuki sebelum mereka benar-benar membelinya.

“Keikutsertaan Suzuki pada JAS 2015 merupakan upaya kami untuk menggairahkan penjualan jelang akhir tahun 2015 ini,” ujar Andy Tjahjono, 4W Slaes Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). “Momen ini kami gunakan untuk mendekatkan masyarakat calon pengguna Suzuki kepada produk-produk unggulan Suzuki. Kami juga berharap melalui ajang ini para calon konsumen dapat terbantu dalam melakukan pembelian dengan adanya program khusus dan unit test drive yang telah disiapkan,” tambahnya.

Untuk meraih dan menarik calon konsumen, Suzuki menggelar program penjualan khusus, seperti gratis angsuran 6X dan gratis biaya administrasi untuk proses kredit. Selain itu, Suzuki juga menyediakan berbagai hadiah langsung dari hasil cabutan.

Tags: , ,


COMMENTS