October 31, 2015

Booth BMW Hadirkan Enam Model Kendaraan untuk Pengunjung Jakarta Auto Show 2015

Penulis: Desmal Andi
Booth BMW Hadirkan Enam Model Kendaraan untuk Pengunjung Jakarta Auto Show 2015  

MOBITEKNO – BMW turut menyemarakkan gelaran Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015. Keenam model kendaraan BMW yang hadir di Jakarta Convention Center ini merupakan kendaraan-kendaraan terbaru yang menekankan inovasi BMW.

“Kami senang sekali dapat berpartisipasi di ajang pameran JAS tahun ini, dimana kami percaya bahwa JAS merupakan salah satu pameran otomotif terkemuka di Jakarta dan dapat menjadi wadah strategis bagi BMW untuk memperkenalkan lebih jauh jajaran produk kami,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia. “Melalui kendaraan-kendaraan BMW yang ditawarkan ini kami yakin dapat memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakt Indonesia yang bervariasi,” tambah Jodie.

Dari enam model BMW yang hadir di pameran Jakarta Auto Show 2015, terdapat seri All New BMW Gran Tourer yang menjadi kendaraan fungsional di segmen kompak premium. Gran Tourer yang menawarkan kelapangan luar biasa, kepraktisan sehari-hari, dan fleksibilitas maksimal ini hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia.

“Kami menantikan kehadiran dari para pelanggan setia kami di pameran yang berlangsung pada minggu ini. Melalui partisipasi BMW pada kesempatan kali ini, masyarakat Indonesia dapat langsung melihat dan mengetahui lebih detail model-model terbaru BMW,” tutup Jodie O’tania.

Tags: , , ,


COMMENTS