October 31, 2015

Honda BR-V Hadir Juga di Jakarta Auto Show 2015

Penulis: Desmal Andi
Honda BR-V Hadir Juga di Jakarta Auto Show 2015  

MOBITEKNO – Setelah diperlihatkan kepada masyarakat Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus 2015 lalu, mobil prototype Honda BR-V juga ditampilkan pada gelaran Jakarta Auto Show 2015. Di booth Honda yang berada di Assembly Hall, Honda BR-V tampil di tengah-tengah sehingga menarik perhatian para pengunjung.

Mobil yang rencananya baru diproduksi pada tahun 2016 nanti, tampaknya tetap menjadi andalan Honda untuk meningkatkan penjualannya. Namun, selain mengandalkan BR-V, Honda juga memberikan program-program menarik untuk calon konsumen Honda, yang berlaku untuk BR-V dan produk-[roduk lainnya.

“Untuk wilayah Jabodetabek, sampai September 2015, Honda BR-V telah dipesan sebanyak 2.500 unit,” pungkas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor. “Kami berharap dengan keikutsertaan HPM dalam Jakarta Auto Show 2015 bisa menambah angka penjualan sampai akhir tahun,” tambah Jonfis.

Selain menampilkan produk andalannya, yaitu prototype Honda BR-V, di dalam booth Honda juga ditampilkan produk lainnya, seperti Honda HR-V, Mobilio, New Honda CR-V, All New Jazz RS, New Honda CR-Z,New Honda Brio, dan New Honda Freed. Di event ini, Honda juga menawarkan program khusus untuk menarik calon konsumen membeli produk-produknya.

Tags: , , , , ,


COMMENTS