October 31, 2015

Melalui Program YES, Honda Tawarkan Kemudahan untuk Calon Konsumen

Penulis: Desmal Andi
Melalui Program YES, Honda Tawarkan Kemudahan untuk Calon Konsumen  

MOBITEKNO – Jakarta Auto Show 2015 sudah memasuki hari keempat dan akan berakhir pada Minggu (1/11/2015) besok. Hingga Sabtu ini, para APM yang turut memeriahkan gelaran ini tetap semangat menawarkan program-program jualannya ke pengunjung yang hadir.

Honda yang menampilkan beberapa kendaraan unggulannya juga terus menawarkan program penjualannya, seperti program diskon dengan tema Year End Sale (YES). Di dalam program ini pengunjung yang tertarik untuk meminang kendaraan Honda akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam proses transaksinya.

Di program YES ini, Honda menawarkan keringanan uang muka yang cukup terjangkau, yaitu Rp 10 juta dengan tenor selama delapan tahun. Bahkan, Honda juga memberikan bunga 0 persen hingga dua tahun dan gratis cicilan lima kali. Tidak hanya itu, setelah kendaraan sampai ke pembeli, Honda memberikan jaminan perawatan berkala selama tiga tahun.

Keuntungan lain dalam program YES ini adalah konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dalam Double Lucky Dip yang hadiahnya hingga Rp 100 juta. Untuk kendaraannya sendiri, Honda masih memberikan gratis kaca film atau aksesori pendukung lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS