August 23, 2015

Ngum Bar Merdeka, Dari Jualan Mobil Hingga Bagi-bagi Tiket Gratis IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Ngum Bar Merdeka, Dari Jualan Mobil Hingga Bagi-bagi Tiket Gratis IIMS 2015  

MOBITEKNO – Tak hanya menjadi ajang pamer mobil-mobil klasik dan retro, Ngum Bar Merdeka yang digelar oleh Bintaro Classic & Retro Community (BCRC) juga menjadi "arena jualan" berbagai mobil dan motor klasik. Tak sedikit mobil-mobil yang hadir di acara tersebut dipasarkan oleh pemiliknya secara langsung.

Dicky Nugraha, Koordinator BCRC yang ditemui oleh Mobitekno di acara ini mengatakan bahwa seperti kebanyakan ajang kumpul komunitas otomotif lainnya, Ngum Bar kali ini juga menjadi ajang yang menarik bagi mereka yang ingin memasarkan mobil atau motor klasik dan retro miliknya.

"Tujuan utama acara Ngum Bar Merdeka yang digelar hari ini (23 Agustus 2015) tetap menjadi wadah ajang silahturahmi bagi pecinta mobil-mobil klasik dan retro. Namun, bagi mereka yang ingin bertransaksi (menjual mobilnya), kami juga memberi kesempatan di acara ini," ujar Dicky.

Mendapat dukungan penuh dari PT Dyandra Promosindo, gelaran Ngum Bar Merdeka juga membagi-bagikan ratusan tiket masuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 secara cuma-cuma. Tiket ini dibagikan-bagikan gratis oleh BCRC kepada seluruh peserta yang ikut menyemarakkan gelaran Ngum Bar Merdeka.

Tak hanya pameran mobil dan motor klasik atau retro, acara Ngum Bar Merdeka ini juga akan menyuguhkan beragam aktivitas lainnya, seperti lapak bagasi, konvoi, food corner, games dan lain-lain. Acara ini sendiri berlangsung mulai pukul 14.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Tags: , , , , ,


COMMENTS