August 23, 2015

Tak Hanya Roda Empat, IIMS 2015 Juga Jadi Ajang Pamer Sepeda Motor

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Hanya Roda Empat, IIMS 2015 Juga Jadi Ajang Pamer Sepeda Motor  

MOBITEKNO – Selain mobil yang menjadi menu utama di Indonesia International Motor Show (IIMS) selama ini, kini IIMS 2015 merambah komunitas sepeda motor. Wajar kalau semua produsen motor tampil di IIMS 2015 JIExpo Kemayoran, 20-30 Agustus 2015.

Dari motor harian matik lansiran Yamaha sampai moge-moge kelas atas macam BMW, Harley Davidson, Ducato sampai Triumph ikut unjuk gigi di ajang IIMS kali ini. Bahkan, motor legendaris asal Inggris, Triumph menghadirkan model terbaru, seperti Rocket III Roadstar dengan mesin berkapasitas 2.294 cc dengan semburan tenaga 146 dk.

Berderet pula para pemain motor alternatif macam Benelli, SOIB, KTM, Husqvarna, dan produk terbaru Italjet, Peugeut Scooter dan Zero Motorcycle bertenaga listrik lansiran Garansindo. APM multi-brand ini juga mulai merambah segmen sepeda motor kelas menengah dan atas.

Khusus di IIMS 2015, Garansindo memainkan program spesial. Menempati lahan khusus di Hall D, Garansindo membangun trek indoor untuk lakukan test ride. Sedangkan untuk tiga tipe motor listrik Zero boleh dites pada jalur test ride di luar ruangan yang memang dibangun khusus untuk uji coba berbagai motor yang dipamerkan.

Tiga model motor listrik Zero termasuk produk yang banyak menarik hati para bikers, antara lain karena sangat ramah lingkungan namun bisa mencapai top speed 158 km/jam. Daya tahan baterainya mencapi 8 hingga10 jam. menariknya, Garansindo juga nerani memberi garansi hingga 5 tahun.

Tak puas dengan motor standar pabrikan, para bikermania juga bisa menikmati berbagai sepeda motor custom yang dibangun dan dipamerkan sejumlah modifikator terbaik Indonesia. Dari aliran touring maupun sport, dari yang hanya untuk koleksi sampai item yang dijual.

Yamaha Indonesia juga tak mau kalah. Hadir di IIMS 2015, mereka juga menggelar program spesial yang disediakan untuk konsumennya. Ada program Down Payment (DP) khusus untuk semua produk. Untuk model New Mio M3 125 CW, jika di luar ajang IIMS 2015 dikenai DP Rp 2.200.000, kali ini konsumen cukup bayar Rp 800 ribu.

Lain lagi kiat BMW Motorrad Indonesia mempromosikan jejeran motor-motor besarnya. Pabrikan Jerman itu memamerkan BMW F800 GT dengan livery motor patroli polisi Jerman berkelir biru muda dan putih. Hanya saja sticker-nya diganti Police, bukan Polizei seperti aslinya. Motor tersebut dibanderol Rp 603 juta.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS