August 24, 2015

Bawa Tiga Scooter Andalannya, Peugeot Guncang IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Bawa Tiga Scooter Andalannya, Peugeot Guncang IIMS 2015  

MOBITEKNO – Peugeot Motorcycle (kini Peugeot Scooters) untuk pertama kalinya ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Industri otomotif 2-roda ini datang ke Indonesia dibawa oleh PT Garansindo International Motors.

Di ajang IIMS 2015 ini, Garansindo meluncurkan tiga model Peugeot Scooters, diantaranya Peugeot Scooters Django 150cc, CityStar 200cc dan Metropolis 400cc. Ketiganya sengaja dihadirkan untuk konsumen premium.

Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group menegaskan bahwa pasar roda dua di Indonesia sangat luas. Hadirnya Peugeot Scooters di Tanah Air akan menyajikan produk premium yang memiliki detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi.

"Mulai dari Peugeot Scooters Django, CityStar dan Metropolis, Garansindo akan memenuhi keperluan konsumen dalam semua segmen dua roda. Pada kesempatan ini, Garansindo juga dipercaya untuk menghadirkan Peugeot Motorcycle vitage, yakni Peugeot S55," ujar Muhammad.

Untuk memberikan pilihan lebih kepada para penggemarnya, Peugeot Scooters Django merupakan motor yang dapat dimodifikasi. Motor ini memiliki beragam aksesoris dan memiliki lebih dari 110 ribu kombinasi pilihan warna. Django dijual dengan harga mulai dari Rp34.900.000.

Sedangkan Peugeot CityStar dikembangkan dengan memiliki kapasitas tangki bensin sebanyak 9 liter. Pilihan warna yang dihadirkan adalah Black dan White. Harga motor ini dibanderol senilai Rp53.900.000.

Produk ketiga adalah Metropolis yang sangat mudah diaktifkan lewat fitur Smart Key. Pengguna cukup meletakkan kunci dalam saku dan memutar tuas starter untuk mengaktifkannya. Hadir dengan warna White Pearl, Snow White, Titanium dan Safron Red harga yang ditawarkan adalah Rp219.000.000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS