August 23, 2015

Tunjukkan Rasa Cinta Tanah Air, BCRC Gelar Ngum Bar Merdeka

Penulis: Eko Lannueardy
Tunjukkan Rasa Cinta Tanah Air, BCRC Gelar Ngum Bar Merdeka  

MOBITEKNO – Setelah sukses menggelar acara Ngumpul Bareng Ngabuburit (Ngum Bar Ngaburit) pada akhir Juni lalu dan Ngumpul Bareng Halalbihalal (Ngum Bar Halbil) pada 26 Juli 2015, Bintaro Classic & Retro Community (BCRC) kembali menggelar event serupa, Ngum Bar Merdeka (23/8).

Mengambil lokasi di parkir barat Bintaro Jaya Xchange Mall, Ngum Bar Merdeka sengaja digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70. Lebih dari 200 mobil dan motor retro atau klasik ikut meramaikan acara ini.

Dicky Nugraha, Koordinator BCRC menegaskan bahwa NgumBar Merdeka sengaja digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-70. Tak hanya itu, kumpul bareng ini juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan sesama komunitas lainnya, terutama bagi penyuka mobil atau motor klasik dan retro.

"Pada bulan Juni dan Juli lalu kami telah sukses menggelar acara Ngum Bar bertajuk Ngabuburit dan Halbil. Hari ini, 23 Agustus 2015 kami menggelar Ngum Bar Merdeka. Lewat event ini, BCRC ingin mengajak para penyuka mobil atau motor klasik dan retro ikut mencintai Indonesia yang telah berusia 70 tahun dan ikut mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," ujar Dicky.

Tak hanya pameran mobil dan motor klasik atau retro, acara Ngum Bar Merdeka ini juga akan menyuguhkan beragam aktivitas lainnya, seperti lapak bagasi, konvoi, food corner, games dan lain-lain. Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00 sampai dengan 21.00 WIB ini juga mendapat dukungan penuh dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Dicky menambahkan, acara serupa yang bertajuk Ngum Bar Ceria akan kembali digelar pada bulan September 2015. Puncaknya, BCRC akan menggelar Autokber pada bulan Oktober 2015. Jika tertarik untuk bergabung dengan BCRC, Anda bisa mengakses tautan berikut ini.

Tags: , , ,


COMMENTS