August 19, 2015

New Jeep Renegade 2015 Melenggang di IIMS 2015

Penulis: Eko Lannueardy
New Jeep Renegade 2015 Melenggang di IIMS 2015  

MOBITEKNO – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 benar-benar dimanfaatkan oleh PT Garansindo Inter Global untuk merilis beberapa produk unggulannya, salah satunya New Jeep Renegade 2015. Khusus untuk pasar Indonesia, kendaraan yang masuk segmen premium small SUV hadir dengan dua varian, Limited dan Longitude.

Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global menegaskan bahwa di Indonesia penggemar Jeep terbilang sangat banyak. Harapannya, kehadiran Jeep Renegade untuk pasar berkembang, seperti Indonesia mendapat sambutan yang positif. Tak hanya performa, Jeep premium small SUV juga memperlihatkan sebuah kendaraan yang berkualitas.

"Kami melihat positif bahwa pasar Tanah Air menyambut kehadiran mobil ini, terutama bagi mereka yang suka berpetualang. Untuk memastikan layanan purna jual yang baik, Jeep Renegade akan dilengkapi dengan maintenance yang terpercaya oleh Garansindo," ujar Muhammad.

Kehadiran New Jeep Renegade 2015 tanpa mengorbankan kapabilitas 4×4 dan 4×2 yang terkenal oleh brand Jeep. Mobil ini juga memberikan kombinasi dari kapabilitas off-road terbaik, open-air freedom dan kenyamanan. Selain itu, transmisi otomatis 9-percepatan juga mampu berkontribusi optimal pada driving dynamics off-road dan on-road.

Inovasi terbaru yang ada di dalam Jeep Renegade adalah Disconnection Rear Axle dan Power Take-off Unit (PTU). keduanya mampu memberikan efesiensi bahan bakar yang lebih baik. Fitur ini juga mampu berfungsi optimal sesuai dengan kebutuhan traksi Jeep Renegade saat melewati lintasan on-road maupun off-road.

Teknologi lainnya yang tak kalah menarik adalah Jeep Active Drive dan Active Drive Low 4×4. Dukungan sistem Jeep Selec-Terrain juga menghadirkan lima pilihan, yakni Auto, Snow, Sand dan Mud. New Jeep Renegade 2015 juga tampil dengan desain agresif plus panoramic roof "My Sky".

Fitur canggih lainnya yang turut disematkan adalah Uconnect Touchscreen dan Display Instrument Cluster untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya. Uconnect Touchscreen dilengkapi dengan handsfree in-vechicle, entertainment dan navigasi. Terkait dengan Display Instrument Cluster, New Jeep Renegade 2015 dilengkapi layar multiview premium berukuran 7 inci.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS