June 18, 2015

ViewSonic Ultra HD 4K Terbaru Manjakan Konsumen untuk Pengalaman Multimedia

Penulis: Desmal Andi
ViewSonic Ultra HD 4K Terbaru Manjakan Konsumen untuk Pengalaman Multimedia  

MOBITEKNO – Monitor Ultra HD terbaru VX2475Smhl-4K diperkenalkan oleh ViewSonic guna menunjang tampilan gambar yang berkualitas dengan refresh rate 60Hz. Konten-konten dengan objek yang begitu detil dari film aksi, game, hingga multimedia dapat tampil dengan menakjubkan di dalam monitor ini.

ViewSonic VX2475Smhl-4K Ultra HD ini memiliki resolusi hingga 3820 x 2160 px dalam sebuah layar yang berukuran 24 inci. Layar ini sudah dibekali dengan teknologi panel SuperClear PLS Professional untuk tampilan sudut lebar dan response time 4ms yang memberikan konten multimedia lebih hidup.

“Dari aplikasi hiburan hingga multimedia, VX2475Smhl-4K memberikan kinerja tampilan depan yang menakjubkan dari konten tradisional dan 4K,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik dalam rilisnya yang sampai ke meja Mobitekno, “ViewSonic juga memberikan jajaran lengkap monitor Ultra HD yang dapat cocok hampir ke semua anggaran dan tujuan,” tambah Hsu.

Monitor ini hadir untuk melengkapi jajaran lengkap monitor Ultra HD 4K ViewSonic. Untuk menikmati tampilan yang dihadirkan monitor ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar US$ 611.00.

 

Tags: ,


COMMENTS