November 10, 2015

Smartphone Evercoss 4G Pertama Dijual di Lazada

Penulis: Eko Lannueardy
Smartphone Evercoss 4G Pertama Dijual di Lazada  

MOBITEKNO – Evercoss, salah satu produsen smartphone lokal kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan produk terbarunya. Tak main-main, Evercoss menghadirkan dua smartphone sekaligus dengan dukungan teknologi 4G LTE di dalamnya. Kedua produk tersebut adalah Elevate Y3+ dan Winner T3.

Ricky Tanudibrata, CMO Evercoss di hadapan sejumlah media di Jakarta, (10/11) menegaskan bahwa kedua smartphone 4G racikan Evercoss ini menyasar segmen yang berbeda. Winner Y3+ akan menyasar konsumen yang peduli dengan spesifikasi. Sedangkan Winner T3 adalah smartphone 4G untuk entry level dengan harga terjangkau.

"Hadirnya dua smartphone 4G yang dikembangkan Evercoss merupakan bukti bahwa kami serius berkontribusi mengembangkan ekosistem LTE di Indonesia. Hal menarik lainnya, smartphone ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan harapannya konsumen bisa menikmati teknologi 4G yang saat ini sedang tumbuh di Indonesia," ujar Ricky.

Untuk menyempurnakan digital experience dari smartphone yang dikembangkannya, Evercoss bekerjasama dengan Telkomsel memasarkan kedua smartphone tersebut dengan sistem bundling. Evercoss Elevate Y3+ dan Winner T3 dijual sepaket dengan spesial paket data Telkomsel senilai 3 GB per bulan untuk 1000 pembeli pertama di www.lazada.co.id.

Anda tertarik untuk membelinya? Evercoss membuka pre-order bagi Elevate Y3+ mulai dari tanggal 11 hingga 22 November 2015. Sementara itu, Winner T3 langsung bisa dibeli mulai tanggal 11 hingga 25 November 2015. Keduanya ditawarkan di Lazada Indonesia sekaligus untuk mendukung program Online Revolution.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS