June 30, 2016

Ramaikan JFK 2016, Evercoss Gelar Program "Tukar Ponsel Lama dengan Elevate Y3+"

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan JFK 2016, Evercoss Gelar Program "Tukar Ponsel Lama dengan Elevate Y3+"  

MOBITEKNO – Di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Evercoss kembali membuat program menarik untuk pengunjung, yakni menggelar program Trade In untuk tipe Elevate Y3+. Ponsel lama pengunjung dalam kondisi apapun akan dihargai Rp 300.000. Selanjutnya, bisa dikompensasikan sebagai potongan harga untuk pembelian Elevate Y3+ seharga Rp. 1.299.000.

Liem Sucipto, Activation Manager Evercoss mengatakan bahwa program Trade In untuk type Elevate Y3+ berlansung hingga tanggal 17 Juli 2016 mendatang. Diharapkan dengan program tersebut bisa memberi kesempatan kepada konsumen di sekitar Jabodetabek untuk bisa menikmati smartphone baru berkualitas.

“Di sela-sela kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2016, Evercoss banyak menggelar program menarik untuk pengunjung, salah satunya Trade In Elevate Y3+. Kesempatan ini hanya berlaku di JFK 2016 saja, produknya pun terbatas. Untuk itu, pengunjung bisa menggunakan kesempatan yang menarik ini,” ungkap Sucipto.

Sementara itu, Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss menandaskan bahwa program Trade In merupakan salah satu rentetan program yang digelar Evercoss selama event Jakarta Fair Kemayoran 2016. Sejauh ini, lanjut Nina, respon konsumen terhadap produk Evercoss di JFK 2016 sangat menggembirakan.

“Salah satu produk Evercoss yang turut kami pasarkan di JFK 2016 ini adalah Elevate Y3+. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inch IPS HD yang ditenagai chipset MediaTek prosesor QuadCore 1.0GHz serta RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Daya tarik lainnya adalah dukungan sistem operasi Lollipop 5.1 dan fitur Gesture Smart Sccess,” jelas Nina.

Tak kalah menarik, Nina menambahkan bahwa Elevate Y3+ merupakan smartphone ideal bagi konsumen Tanah Air. Pasalnya, smartphone ini sudah mengusung teknologi 4G LTE yang saat ini sedang marak penggunaannya di Indonesia. Tertarik untuk mengikuti program Trade In ini, Anda bisa langsung datang ke booth Evercoss yang berada di Hall D2.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS