November 10, 2015

Jabra Sport Pace, Earphone Nirkabel untuk Teman Berolahraga

Penulis: Eko Lannueardy
Jabra Sport Pace, Earphone Nirkabel untuk Teman Berolahraga  

MOBITEKNO – Jabra kembali meramaikan pasar earphone di Indonesia. Kali ini mereka meluncurkan produk earphone terbarunya, Jabra Sport Pace. Perangkat nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat bagi penggunanya. Memiliki daya tahan baterai hingga lima jam, penggunanya bisa lebih optimal mendengarkan musik atau melakukan panggilan telepon saat berolahraga.

“Jabra Sport Pace dikembangkan untuk memberikan sensasi baru bagi semua orang saat melakukan aktivitas olahraga dengan suguhan musik berkualitas tinggi. Earphone mungil ini memiliki semua kombinasi teknologi suara terbaik di kelasnya. Tujuannya agar pengguna semakin bersemangat dan termotivasi untuk membentuk tubuh yang bugar,” kata Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Hal menarik lainnya, earphone nirkabel dengan desain stylish ini telah dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olah raga penggunanya. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis untuk pengguna smartphone berbasiskan Android dan iOS.

Jabra Sport Pace juga dirancang untuk tahan terhadap angin, hujan, badai, keringat, dan benturan. Hal ini berkat dukungan sertifikasi IP54. Selain itu, earphone nirkabel ini juga dilengkapi tali dengan cahaya reflektif, yang akan memberikan visibilitas jika lari di malam hari.

Jabra Sport Pace juga memenuhi standar kenyamanan dan ergonomi berkualitas tinggi. Terdapat kaitan telinga yang nyaman, dirancang secara ergonomis. Di Indonesia, earphone ini banderol seharga Rp 1.599.000. Selama masa pre-order di Dinomarket.com (6 hingga 20 November 2015), Jabra Sport Pace ditawarkan dengan harga Rp1.399.000 plus bonus Movi Speaker Bluetooth.

 

Tags: , , ,


COMMENTS