July 6, 2016

Bose Luncurkan Earphone Nirkabel Baru Khusus Pecinta Olahraga

Penulis: Elizabeth Swanti
Bose Luncurkan Earphone Nirkabel Baru Khusus Pecinta Olahraga  

MOBITEKNO – Tak tutup mata dalam melihat tren kebugaran yang sedang menanjak di berbagai negara dunia, pekan ini, Bose mengumumkan rilisnya beberapa earphone nirkabel baru yanng ditargetkan khusus bagi para pecinta olahraga.

Earphone ini merupakan pembaruan dari seri SoundSport dan SoundSport Pulse namun dengan penambahan sejumlah fitur yang menjadikan target penggunanya lebih merasa nyaman.

Seri SoundSport versi original menggunakan kabel, namun model baru ini menggunakan teknologi nirkabel melalui bluetooth yang memungkinkan pengguna tetap terkoneksi seraya bergerak aktif. Dengan inovasi baru ini, model baru SoundSport mungkin lebih menarik bagi banyak orang dan tak hanya terbatas pada pengguna yang mencari sistem suara yang tepat saat berolahraga.

Dikutip melalui siaran persnya, kedua seri earphone juga dirancang tahan air dan keringat, serta dilengkapi dengan fitur mikrofon dan inline remote yang kompatibel dengan perangkat smartphone apapun. Sementara SoundSport Pulse secara fungsional memiliki fitur serupa namun ditambahkan monitor denyut jantung yang dapat mengirim data ke sejumlah aplikasi kebugaran yang berbeda.

Baik Soundsport maupun SoundSport Pulse memiliki daya tahan baterai hingga 6 jam, yang berarti bahwa meskipun perangkat ini sempurna untuk latihan yang ketat dan panjang, namun juga bisa jadi pilihan ideal untuk pemakaian konstan sehari-hari.

Kedua model ini tersedia dalam tiga warna: hitam, biru muda, dan lemon. Sementara untuk banderolnya, SoundSport akan dilabeli sebesar US$ 150, dan SoundSport Pulse sebesar US$ 200. Bersabarlah hingga bulan September karena keduanya baru akan meluncur ke pasaran di bulan tersebut.

Tags: , , ,


COMMENTS