October 13, 2015

3000 Unit Evercoss Winner Y Ultra Laku Terjual di Lazada Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
3000 Unit Evercoss Winner Y Ultra Laku Terjual di Lazada Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah diluncurkan awal Oktober 2015 lalu, smartphone racikan Evercoss, Winner Y Ultra langsung disambut positif oleh konsumen di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari pre-order yang dilakukan di Lazada Indonesia mulai tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015, 3000 unit habis terjual.

Kezia Mareshah, Media Relations Evrecoss melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa pihaknya menyambut gembira atas keberhasilan pre-order Winner Y Ultra di Lazada Indonesia. Dibanderol seharga Rp 999.000, konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone Android dengan dukungan RAM sebesar 2 GB.

"Pre-order yang kami lakukan mulai tanggal 1 hingga 7 Oktober 2015 di Lazada Indonesia mendapat respon positif dari konsumen. Tentunya, ini sebuah prestasi yang sangat menggembiran bagi Evercoss, produsen smartphone lokal yang berani bertarung di e-commerce Tanah Air. Sebanyak 3000 unit Winner Y Ultra habis terjual," ujar Kezia.

Setelah pre-order usai, harga Evercoss Winner Y Ultra akan dibanderol dengan harga normal, yakni Rp 1.099.000. Selanjutnya, konsumen sudah bisa membeli di beberapa toko ritel smartphone yang tersebar di Indonesia. Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan RAM 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB.

Selain itu, keunggulan yang dimiliki Winner Y Ultra adalah adanya fitur Smart Gesture. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi yang ada di dalam smartphone. Untuk masuk ke aplikasi Music misalnya, pengguna cukup menuliskan huruf “M” di layar smartphone.

Setelah sukses merilis beragam smartphone dengan teknologi terkini dan harga terjangkau, seperti Winner Y Ultra, Evercoss akan terus merilis smartphone lainnya. Kezia menambhakan sebelum akhir tahun ini Evercoss juga memiliki rencana untuk merilis smartphone Android dengan dukungan konektivitas 4G LTE di dalamnya.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS