January 14, 2024

Hadirkan Peningkatan Signifikan, POCO X6 Pro, X6, dan M6 Pro Meluncur secara Global

Penulis: Rizki R
Hadirkan Peningkatan Signifikan, POCO X6 Pro, X6, dan M6 Pro Meluncur secara Global  

Mobitekno – POCO, dengan bangga mengumumkan peluncuran global ponsel pintar terbaru mereka dari seri X dan M. Pada tahun 2024, POCO mempersembahkan X6 Series (X6 dan X6 Pro) dan M6 Pro sebagai produk revolusioner yang menjawab kebutuhan Gen Z dalam ponsel gaming yang juga mendukung produktivitas.

POCO X6 Pro dan POCO X6 meng-update seri X favorit para penggemar dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

Angus Ng, Head of Product Marketing at POCO Global, mengungkap, “Dengan menyediakan semua teknologi smartphone yang mereka butuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan, kami memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial.”

POCO X6 Pro

POCO X6 Series: Evolusi Dari X5 Series

POCO X6 membawa peningkatan signifikan dalam performa dengan mengusung chip Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 Mobile Platform. Ini memberikan pengalaman gaming yang lebih nyaman dengan fitur Snapdragon Elite Gaming, memastikan visual yang halus dan imersif. Layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Deepu John, Senior Director Product Management, Qualcomm Technologies, Inc. menjelaskan bahwa dengan menggunakan Snapdragon® 7s Gen 2, POCO memiliki teknologi 4nm untuk performa yang cepat dan kuat dengan efisiensi daya yang tinggi.

Perangkat ini, menurut John, mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja yang kuat dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming™ untuk pengalaman bermain game yang luar biasa.

POCO X6 Pro

“Snapdragon® 7s Gen 2 juga dilengkapi dengan kemampuan AI seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien,” paparnya.

Kamera tiga-lensa di bagian belakang, dengan kamera utama 64MP, lensa ultra-wide 8MP, dan kamera mikro 2MP, memastikan hasil konten tingkat profesional. POCO X6 juga dibekali dengan baterai besar 5100 mAh yang mendukung pengisian daya turbo 67W untuk pengisian cepat.

POCO X6 Pro: Pengalaman Gaming 5G yang Superior

POCO X6 Pro menjadi pilihan utama bagi pecinta game hardcore dengan chipset Dimensity 8300 Ultra yang mendukung konektivitas 5G. Fitur “SPEED-CIES” yang ditingkatkan memastikan loading cepat, operasi mulus, dan kecepatan reaksi instan untuk pengalaman gaming yang tak tertandingi pada POCO X6 Pro.

“Seiring dengan debut MediaTek Dimensity 8300-Ultra di POCO X6 Pro, konsumen akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai pengalaman utama dan fitur aksesibilitas unggulan seperti kemampuan AI generatif dan memori sekelas flagship,” ujar Dr. Yenchi Lee, Deputy General Manager of MediaTek’s Wireless Communications Business Unit.

Ia menambahkan, “Kami bekerja sama dengan POCO untuk mengoptimalkan chipset kami, sehingga dapat menghadirkan teknologi gaming adaptif, konektivitas cepat dan efisiensi daya rendah untuk mendapatkan pengalaman smartphone premium bagi generasi pengguna baru.”

Dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB, POCO X6 Pro memberikan kemampuan multitasking serius. Layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz dan desain bezel ultra tipis memberikan tampilan visual yang memukau.

Meskipun baterainya berukuran 5000 mAh, POCO X6 Pro tetap mendukung pengisian turbo 67W.

POCO M6 Pro: Tampilan Premium dan Performa Unggul

Sebagai suksesor POCO M6 Pro, ponsel ini menawarkan tampilan premium yang terjangkau. Layar AMOLED 120 Hz dengan “16x super-resolution touch” memberikan pengalaman layar sentuh yang akurat dan performa lebih halus. Chipset Helio G99-Ultra, salah satu yang terkuat di segmen harganya, mendukung kinerja ponsel ini.

POCO X6 Pro

Kamera tiga-lensa di POCO M6 Pro, termasuk kamera utama 64MP dengan OIS dan EIS, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang suka membuat konten. Memori besar dengan RAM hingga 12GB dan ROM hingga 512GB memberikan fleksibilitas yang luar biasa. Pengisian daya turbo 67W memastikan daya penuh dalam waktu singkat.

Dengan X6 series dan M6 Pro, POCO Global tanggap terhadap semangat Gen Z yang menginginkan perangkat unggul dalam gaming, tetapi juga handal dalam kebutuhan sehari-hari.

Tags: , , , , ,


COMMENTS