February 6, 2024

Gokil Banget, POCO X6 Series Terjual Lebih dari 20,000 Unit dalam 5 Jam!

Penulis: Rizki R
Gokil Banget, POCO X6 Series Terjual Lebih dari 20,000 Unit dalam 5 Jam!  

Mobitekno – POCO, brand teknologi yang sangat populer di kalangan generasi muda, baru saja merilis hape terbarunya, POCO X6 Series, yang terdiri dari POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G di Indonesia. Peluncuran yang dilakukan pada 1 Februari 2024 langsung diikuti dengan penjualan perdana di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di berbagai platform e-commerce lainnya hingga 7 Februari 2024.

Ternyata, antusiasme terhadap POCO X6 Series begitu tinggi sehingga dalam waktu yang singkat lebih dari 20.000 unit POCO X6 Series ludes terjual hanya dalam 5 jam setelah penjualan perdana dibuka.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, terutama POCO Fans, atas respons yang luar biasa. “Tidak lama dirilis, langsung habis terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit! Gokil banget antusiasmenya,”

Poco X6 Pro 5G

 

Keunggulan POCO X6 Series

Daya tarik POCO X6 Series tak lepas dari status POCO X6 Pro 5G sebagai hape pertama dengan chipset premium Dimensity 8300-Ultra, memberikan performa ekstrem level flagship di kelas mid-range. Di sisi lain, POCO X6 5G hadir sebagai hape pertama dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2, melampaui ekspektasi pengguna smartphone kelas menengah.

Meskipun stok POCO X6 Series telah habis, POCO Indonesia berkomitmen untuk memastikan ketersediaan unit segera di seluruh kanal penjualan POCO. Bung Andi menjamin bahwa POCO bakal terus berupaya buat memastikan ketersediaan unit POCO X6 Series dengan segera di seluruh kanal penjualan POCO.

POCO X6 Series

“Pantau terus update di media sosial POCO untuk memperoleh informasi lebih lanjut!” ujarnya.

Bagi mereka yang mencari smartphone dengan fitur dan pengalaman flagship di kisaran harga dua jutaan, POCO menawarkan POCO M6 Pro dengan varian 8/256GB, ditawarkan mulai dari Rp. 2.799.000. Jangan lewatkan penjualan perdana POCO M6 Pro pada 7-13 Februari 2024.

Poco X6 Series

POCO X6 Series membuktikan dirinya sebagai pemimpin di pasar smartphone dengan performa ekstrem dan harga yang terjangkau. Generasi muda penggemar teknologi dapat melihatnya sebagai langkah maju menuju teknologi yang lebih canggih dan terjangkau. Sebuah pilihan cerdas bagi mereka yang menginginkan kualitas flagship tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Tetap pantau perkembangan selanjutnya dari POCO dan jadilah bagian dari era baru smartphone yang menggebrak!

Tags: , ,


COMMENTS