February 1, 2024

POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro Resmi Dirilis, Begini Spek dan Harganya

Penulis: Rizki R
POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro Resmi Dirilis, Begini Spek dan Harganya  

MobiteknoPOCO, jenama yang dikenal dengan pendekatannya yang revolusioner dalam industri smartphone, mendobrak pasar dengan merilis tiga perangkat sekaligus: POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro. Kedua model X6 terbaru ini menampilkan pembaruan signifikan dalam seri X, sementara M6 Pro mengusung fitur dan pengalaman flagship di kelas menengah, semuanya dengan fokus pada performa dan harga yang ekstrem.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menjelaskan bahwa, POCO Indonesia menghadirkan semua teknologi smartphone yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan POCO Fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial.

“Teknologi yang diusung ketiganya berada pada level flagship, serta bakal membantu pengguna memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya,” ungkap Bung Andi, sapaan karib Andi Renreng dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (1/2)

POCO X6 Pro 5G: Performa Ekstrem dan Tampilan Memukau

Poco X6 Pro 5G

POCO X6 Pro 5G memimpin dengan keunggulan performa ekstrem di kelas mid-range. Didukung oleh chipset Dimensity 8300-Ultra, perangkat ini memperkenalkan kecepatan baru bagi para POCO Fans dengan rekor benchmark AnTuTu mencapai sejuta, tepatnya 1.464.228.

Product Marketing Manager Poco Indonesia, Jeksen, memaparkan bahwa chip Dimensity 8300 Ultra di POCO X6 Pro 5G memiliki kinerja sangat tinggi, dengan skor mancapai kisaran 1,4 juta poin di Benchmark AnTuTu, lebih tinggi dari Snapdragon 7 Plus Gen 2 di Poco F5 sekalipun.

Diciptakan untuk memberikan pengalaman gaming tanpa kompromi, X6 Pro hadir dengan waktu loading cepat, operasi yang halus, dan daya baterai besar yang mendukung sesi bermain game yang panjang. Memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB hadirkan pengalaman penggunaan dan multitasking yang lancar.

Smartphone ini juga dilengkapi WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.

Tidak hanya di sektor performa, POCO X6 Pro 5G menawarkan layar AMOLED CrystalRes Flow berukuran 6,67 inci dengan bezel ultra tipis, menciptakan pengalaman visual yang luar biasa.

Selain itu, konfigurasi kamera tiga lensa 64MP, dilengkapi dengan fitur-fitur seperti OIS, Motion Capture, dan Motion Tracking, memberikan kemampuan fotografi tingkat profesional.

POCO X6 5G: Unggulkan Snapdragon 7s Gen 2 dan Kamera 64MP

POCO X6 5G menyusul dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2, mempersembahkan kecepatan dan kinerja yang mumpuni. Snapdragon® 7s Gen 2 juga dibekali kemampuan AI seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien.

Performa kuat ditingkatkan oleh layar AMOLED dan konfigurasi kamera utama 64MP yang memanfaatkan OIS untuk hasil foto yang tajam dan detail.

Dibekali baterai 5100mAh dan pengisian daya turbo 67W, X6 5G siap mendukung pengguna sepanjang hari.

POCO M6 Pro: Fitur Flagship di Harga Ekstrem

IMG 20240202 090404 scaled

POCO M6 Pro menyasar penggemar media sosial dan pencinta hiburan dengan menawarkan layar Flow AMOLED berkecepatan refresh 120Hz dan kamera utama 64MP dengan dukungan OIS dan EIS.

Ditenagai oleh chipset Helio G99-Ultra, M6 Pro juga memperkenalkan memori besar hingga 12GB RAM dan penyimpanan 512GB ROM. Kemampuan pengisian daya turbo 67W memberikan kecepatan pengisian yang belum pernah terjadi sebelumnya di seri M.

Penjualan Perdana dan Harga Spesial

Penjualan perdana POCO X6 Series dimulai dari 1-7 Februari 2024, sedangkan POCO M6 Pro dapat dibeli mulai dari 7-13 Februari 2024. Harga perkenalan online POCO X6 Pro 5G dengan varian 12GB|512GB adalah Rp4.799.000,-, POCO X6 5G dengan varian 12GB|256GB Rp3.799.000,-, dan POCO M6 Pro dengan varian 8GB|256GB Rp2.799.000,-.

Poco

POCO terus membuktikan komitmennya dalam menyediakan teknologi terdepan dengan harga yang terjangkau. Melalui POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro, POCO tidak hanya menghadirkan smartphone terkini tetapi juga membawa revolusi dalam pengalaman pengguna smartphone di tahun 2024 dan seterusnya.

Performa ekstrem, tampilan memukau, dan harga yang ekstrem menjadi ciri khas POCO, membuktikan bahwa kualitas tinggi tidak harus mahal. Sebagai pemimpin inovasi di pasar, POCO terus membuktikan bahwa teknologi tinggi bisa dinikmati semua orang.

Tags: , , , , ,


COMMENTS