April 9, 2024

Simak Rekomendasi Hape POCO Terbaik untuk Teman Mudik: Performa Mantap, Harga Bersahabat!

Penulis: Rizki R
Simak Rekomendasi Hape POCO Terbaik untuk Teman Mudik: Performa Mantap, Harga Bersahabat!  

Mobitekno – Hape POCO masih menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari kombinasi nilai dan kualitas. Terlebih di saat mudik, momen yang dinantikan oleh banyak orang, bukan hanya sekadar pulang kampung, tetapi juga tentang menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

Di balik sensasi mudik, terdapat persiapan yang memerlukan usaha ekstra agar perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Salah satu persiapan penting adalah menyiapkan hape yang mumpuni, yang tidak hanya menemani kita selama mudik tetapi juga memenuhi semua kebutuhan digital kita agar Xtra Xcited di perjalanan.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menjelaskan, “Biar perjalanan mudik makin fun dan nggak ngebosenin, di zaman sekarang nggak mungkin lepas dari hape yang mumpuni. Deretan hape POCO ini dapat menjawab kebutuhan pengguna, itulah mengapa kami selalu berusaha memenuhinya, terutama saat mudik,”

Deretan Hape POCO yang Cocok jadi Teman Mudikmu

POCO C65 hadir dengan RAM hingga 8GB, dengan teknologi perluasan memori, membuatnya bisa diperluas hingga 16GB. Ini memastikan bahwa hape ini mampu menghadapi berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan, termasuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus tanpa masalah.

POCO C65
POCO C65

Dengan baterai besar 5000 mAh, POCO M6 Pro memastikan hape Anda tetap hidup sepanjang perjalanan mudik. Fitur pengisian cepat 67W turbo charging memungkinkan Anda mengisi daya ponsel dengan cepat sebelum memulai perjalanan. Dalam 44 menit saja, baterai Anda akan terisi penuh!

POCO M6 Pro
POCO M6 Pro

POCO X6 5G hadir dengan chipset generasi terbaru, Snapdragon® 7s Gen 2, yang menawarkan performa luar biasa. Dibangun di atas proses fabrikasi 4nm, chipset ini menjanjikan efisiensi daya yang tinggi, menjadikannya sempurna untuk sesi gaming yang panjang dan intens.

Hape POCO
Press Release PR foto

POCO C65 dan POCO M6 Pro dilengkapi dengan fitur dual SIM dan konektivitas 4G, memastikan Anda tetap terhubung di mana pun Anda berada. Bahkan, POCO X6 5G mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G, memberikan fleksibilitas dan kecepatan tinggi di lokasi-lokasi yang mendukung teknologi jaringan seluler terkini.

Jadi, siap untuk merasakan sensasi mudik yang lebih Xtra Xcited dan efisiensi ekstra dengan hape POCO? POCO tentunya siap menemani perjalanan mudikmu akan menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS