January 14, 2024

Fitur Sticker Maker Sapa Pengguna iOS, Begini Cara Pakainya di WhatsApp!

Penulis: Rizki R
Fitur Sticker Maker Sapa Pengguna iOS, Begini Cara Pakainya di WhatsApp!  

Mobitekno – Pengguna WhatsApp yang berbasis iOS saat ini tengah bergembira. Pasalnya, mereka kini dapat dengan mudah membuat, mengedit, dan membagikan stiker yang dirancang khusus oleh mereka sendiri tanpa meninggalkan aplikasi WhatsApp dengan memanfaatkan Sticker Maker.

Inilah menjadi berita yang menyenangkan bagi pecinta stiker dan mereka yang ingin meramaikan suasana dalam grup dengan kreasi pribadi.

Sticker Maker Berikan Sentuhan Pribadi

Membuat stiker sendiri memberikan sentuhan pribadi pada percakapan. Dengan Sticker Maker, pengguna bisa mengubah foto diri menjadi stiker atau mempersonalisasi stiker yang sudah ada dengan cepat dan kreatif.

Kelebihan lainnya, pengguna tidak perlu repot-repot melakukan drag-and-drop gambar dari galeri atau mengandalkan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi. Semua itu bisa dilakukan di WhatsApp melalui Sticker Maker yang terproteksi oleh keamanan enkripsi end-to-end.

Sticker Maker

 

Langkah Mudah untuk Membuat Stiker WhatsApp:

1. Buka Daftar Stiker: Pilih ikon stiker di sebelah kanan kotak teks.

2. Pilih ‘Buat Stiker’: Pilih gambar dari galeri Anda.

3. Sesuaikan Stiker Anda: Gunakan fungsi pemotong otomatis dan alat penyuntingan, seperti teks dan gambar. Jangan lupa menempatkan stiker di atas stiker lainnya untuk hasil yang lebih kreatif.

4. Kirim!

Tips untuk Mengedit Stiker yang Sudah Ada:

1. Buka Daftar Stiker: Pilih ikon stiker di sebelah kanan kotak teks.

2. Pilih ‘Edit Stiker’: Tekan lama stiker yang ingin Anda edit.

3. Sesuaikan Stiker Anda:** Tambahkan teks, stiker lain, atau gambar di atasnya.

4. Kirim!

Sticker Maker

Fitur Sticker Maker telah diperkenalkan di WhatsApp Web dan akan segera hadir di perangkat iOS versi 17 ke atas. Bagi pengguna dengan versi iOS yang lebih lama, jangan khawatir! Anda masih bisa mengedit stiker yang sudah ada, meskipun pembuatan stiker baru belum tersedia.

Dengan fitur ini, WhatsApp memberikan pengalaman yang lebih seru dan personal dalam berkomunikasi. Fitur ini bakal menjadikan setiap percakapan Anda lebih hidup dengan stiker unik hasil karya Anda sendiri. Bila ingin mencobanya, Anda bisa melakukan upgrade aplikasi WhatsApp sekarang dan mulai berkreasi dengan Sticker Maker.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi Fi 4 e1676456688454

Tags: , , , ,


COMMENTS