March 5, 2024

Kemampuan Gaming POCO M6 Pro Diakui Oleh Pro Player dari Tim Aura Esports

Penulis: Desmal Andi
Kemampuan Gaming POCO M6 Pro Diakui Oleh Pro Player dari Tim Aura Esports  

Mobitekno – Ponsel cerdas saat ini tidak hanya menjadi alat komunikasi, tetapi juga menjadi alat hiburan, produktivitas, dan bahkan menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang aktif dan ingin memiliki pengalaman maksimal, POCO M6 Pro hadir dengan segudang fitur kelas flagship yang menjadikannya sebagai pilihan yang sangat menarik di rentang harga yang cukup terjangkau, hanya 2 jutaan saja. POCO M6 Pro tidak hanya sekadar ponsel, tetapi merupakan sahabat bagi mereka yang ingin mengeksplorasi berbagai aktivitas digital.

Salah satu fitur utama yang membuat POCO M6 Pro begitu istimewa adalah kehadiran chipset Helio G99-Ultra yang merupakan debutnya dalam seri ini. Helio G99-Ultra diakui sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya, khususnya dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan yang maksimal. Dengan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus, POCO M6 Pro siap memberikan performa ekstrem, terutama bagi para pecinta game.

POCO M6 Pro
POCO M6 Pro

Layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz menjadi daya tarik lain dari POCO M6 Pro. Ini adalah kali pertama layar Flow AMOLED hadir dalam seri M, memberikan tampilan mengesankan, cepat, dan smooth. Dengan bezel ultra-tipis, layar penuh ini tidak hanya membuat tampilan lebih imersif, tetapi juga nyaman di mata. Scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman gaming yang lebih baik menjadi keuntungan tambahan dari layar ini. Pengguna juga dapat menikmati keakuratan layar sentuh yang signifikan lebih baik berkat teknologi 16x super-resolution touch.

Bagi para gamer, performa baterai menjadi hal yang krusial. POCO M6 Pro memahami hal ini dan menghadirkan 67W turbo charging, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat daripada pendahulunya. Fitur ini mempermudah pengguna untuk mengisi daya ponsel secara cepat sebelum berangkat bekerja, belajar, atau hangout di malam hari.

Seiring dengan tren konten visual yang kian berkembang, POCO M6 Pro tidak hanya memberikan performa tinggi dalam hal gaming, tetapi juga dalam hal fotografi dan videografi. Kamera belakang 64MP triple camera dengan dukungan OIS dan EIS membantu pengguna untuk mengambil foto dan video yang epik. Optical Image Stabilization (OIS) yang jarang ditemukan pada ponsel kelas menengah memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten yang jernih dan bebas guncangan, bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau saat momen berharga yang hanya muncul sekali.

Tidak hanya itu, POCO M6 Pro juga menjadi yang pertama dalam seri M dengan menyematkan in-screen fingerprint sensor. Sensor sidik jari ini tidak hanya memberikan keamanan tambahan, tetapi juga memberikan pengalaman membuka kunci yang lebih cepat dan nyaman. Khususnya pada kondisi cahaya rendah, sensor ini bekerja dengan baik tanpa memberikan terlalu banyak stimulus pada mata pengguna.

“POCO M6 Pro menjadi hape dua jutaan yang bisa memainkan game dengan begitu mulus. Ini semua karena POCO M6 Pro sudah dijejali dengan spesifikasi menawan untuk bermain game. Bahkan spesifikasi ini sudah mendekati X Series,” ujar Jeksen, Poduct Marketing Manager POCO Indonesia, 5/3/2024, Jakarta.

Main Bareng dengan Aura Esports dengan POCO M6 Pro

Guna menguji kemampuan POCO M6 Pro, POCO Indonesia pun mengajak pro player dari tim Aura eSports untuk menguji ketangguhan produk ini untuk bermain game Mobile Legends. Dan ternyata, para pro player seperti Aran dan Yawi. Mereka cukup kagum dengan kemampuan hape ini saat diajak untuk bermain game, bahkan dalam situasi main bareng. Tidak terasa seperti hape berharga dua jutaan.

POCO M6 Pro
Suasana Main Bareng bersama Pro Player dari Aura Esports

Secara keseluruhan, POCO M6 Pro tidak hanya memberikan pengalaman yang benar-benar maksimal bagi anak muda Indonesia, tetapi juga memberikan nilai lebih dengan harga yang sangat bersaing. Dengan kombinasi kekuatan Helio G99-Ultra, layar Flow AMOLED, 67W turbo charging, kamera 64MP, dan in-screen fingerprint sensor, POCO M6 Pro layak menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan ponsel cerdas dengan performa luar biasa di segala aspek.

 

Tags: , ,


COMMENTS