January 26, 2023

Pengguna GoPay Kini Bisa Top Up Saldo di 21.000 Gerai Indomaret

Penulis: Muhammad Rizki
Pengguna GoPay Kini Bisa Top Up Saldo di 21.000 Gerai Indomaret  

Mobitekno – GoPay kini menjadi uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia. Pengguna GoPay kini dapat mengisi ulang saldo GoPay di lebih dari 21 ribu gerai Indomaret, melengkapi pilihan top up yang sebelumnya telah tersedia di berbagai channel, termasuk mobile banking, internet banking, SMS banking, BCA OneKlik, jaringan Alfamart, Pegadaian, Mitra Tokopedia dan Mitra Bukalapak.

Head of Marketing Money Management GoPay Kiki Apriani, menerangkan bahwa “GoPay fokus untuk memperluas layanan agar masyarakat dapat semakin mudah melakukan top up di manapun,”

“Dengan beragam kolaborasi dengan berbagai pihak, saat ini GoPay menjadi satu-satunya uang elektronik dengan metode top up terlengkap di Indonesia,” jelas Kiki.

Menyadari hal ini, Kiki menambahkan, “Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen GoTo Group untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas keuangan digital yang semakin meningkat.”

Sebelumnya, perusahaan riset pemasaran InsightAsia telah melakukan studi mengenai gambaran utuh lanskap kepemimpinan pasar uang elektronik di Indonesia pada 2022. Hasil riset menunjukkan GoPay adalah uang elektronik yang paling banyak digunakan konsumen dalam lima tahun terakhir dan menjadi pilihan 71% masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

“Kami berharap pengguna dapat terbantu dengan berbagai metode top up yang kami tawarkan dan bisa memanfaatkan berbagai fitur GoPay untuk kehidupan mereka sehari-hari, seperti untuk transaksi Gojek, berbelanja di Tokopedia hingga  berinvestasi,” tutup Kiki.

Tags: , , ,


COMMENTS