October 25, 2023

Usung Layar Anti-Glare Inovatif, Huawei Siap Rilis HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition 1 November 2023

Penulis: Rizki R
Usung Layar Anti-Glare Inovatif, Huawei Siap Rilis HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition 1 November 2023  

Mobitekno – Huawei Device Indonesia berada di garis depan industri tablet untuk produktivitas dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition pada 1 November 2023. Tablet ini mengusung serangkaian fitur inovatif, termasuk Anti-Glare, yang memberikan pengalaman visual yang sangat mirip dengan membaca dan menulis di atas kertas.

Kebutuhan akan konten digital terus berkembang, terutama untuk hiburan dan pendidikan. Menurut data dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI, semakin banyak orang di Indonesia mengakses e-book baik untuk pekerjaan maupun pendidikan. Hal ini memicu Huawei untuk merancang HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dengan desain khusus yang mendukung kenyamanan mata penggunanya dan pengalaman menulis di tablet yang lebih baik.

Tablet ini dilengkapi dengan layar anti-glare yang mampu mengurangi pantulan cahaya hingga 97%, meminimalisir gangguan bagi mata pengguna. Dengan teknologi Nanoscale Texture, pengguna dapat menulis di layar tablet ini dengan lancar, mirip dengan menulis di atas kertas.

Direktur Pelatihan Huawei Device Indonesia, Edy Supartono menjelaskan bahwa HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menghadirkan era baru tablet yang mendukung transformasi digital, terutama bagi mereka yang terbiasa menulis atau menggambar di atas kertas.

“Dengan keandalan PC-like experience yang khas dari tablet Huawei, kami berharap tablet ini akan menjadi alternatif terbaik untuk perangkat mobile canggih, ringan, fleksibel, dan nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan,” ungkap Edy.

HUAWEI MatePad 11 Papermatte

Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dimulai pada 1 November 2023 dengan berbagai bonus aksesoris senilai Rp3 juta, termasuk smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse. Selain itu, tersedia garansi servis selama 1 tahun dan opsi cicilan 0% hingga 6 bulan.

Pelanggan yang ingin membeli secara online dapat membelinya melalui HUAWEI Official Store di platform e-commerce seperti Shopee dan eraspace.com. Selain itu, pelanggan dapat mengklaim voucher senilai Rp100 ribu untuk pembelian di Shopee pada periode pre-order dari 1-12 November 2023.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga menawarkan promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merek. Informasi lebih lanjut terkait promo tukar tambah dapat ditemukan di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Bagi yang lebih suka membeli secara offline, tablet ini dapat ditemukan di Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Ragam Fitur pada HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition adalah terobosan dalam dunia tablet, menghadirkan pengalaman layar seperti kertas dengan kenyamanan maksimal untuk berbagai kegiatan. Mari kita bahas lebih lanjut beberapa fitur unggulannya.

1. Layar Anti-Glare yang Nyaman

Layar HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menghadirkan fitur utama, yaitu layar anti-glare yang memiliki tekstur layaknya kertas. Dengan suara gemerisik seperti saat membolak-balik halaman buku dan haptic feedback yang meminimalisir risiko licin, tablet ini memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang nyaman seperti di atas kertas.

6. HUAWEI MatePad 11 Papermatte Display

Layarnya juga mendukung kecepatan refresh 120 Hz, memberikan visual yang lebih halus dan responsif.

2. HUAWEI M-Pencil 2nd Gen

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen, yang memungkinkan pengguna menulis dan menggambar sesuai preferensi mereka. Stylus ini mendukung fitur Quick Note Taking, memungkinkan pengguna langsung memulai catatan hanya dengan mengetuknya saat layar mati atau dalam sleep mode.

3. Pengalaman Membaca yang Lebih Seru

Tablet ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk pengalaman membaca yang lebih baik, termasuk E-Book Mode yang dapat disesuaikan. Mode Warna memungkinkan pengguna mengubah warna e-book menjadi CMYK, mirip dengan buku cetak, sementara Mode Black & White membuat pengalaman membaca lebih nyaman.

7. HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition

HUAWEI Books juga menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah pengalaman membaca, seperti dukungan PDF, ePUB, Auto-Save Buku di Bookshelf, Translation/Terjemahan Instan, Fitur Thought & Underline, Pengaturan Teks & Halaman, serta ukuran teks dan font yang dapat disesuaikan.

4. PC-Level Experience

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menjaga keunggulan PC-level Experience yang menjadi ciri khas tablet Huawei. Tablet ini dilengkapi dengan software PC-Level WPS Office yang mendukung berbagai pekerjaan komputasi mobile yang berat.

4. HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition Paper like screen

Selain itu, tablet ini memiliki antena base station-array yang meningkatkan daya tangkap sinyal internet hingga 50% saat digunakan dalam posisi horizontal. Tablet ini juga memiliki sistem audio terdepan dengan fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0 untuk pengalaman mendengarkan musik dan suara menjadi lebih jernih dan memukau.

Tags: , , ,


COMMENTS