March 15, 2024

Padukan Performa dan Portabilitas, Huawei MateBook D 14 2024 Siap Meluncur ke Indonesia

Penulis: Rizki R
Padukan Performa dan Portabilitas, Huawei MateBook D 14 2024 Siap Meluncur ke Indonesia  

Mobitekno – HUAWEI Device Indonesia akan segera merilis laptop terbarunya, Huawei MateBook D 14 2024. Perangkat ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan laptop yang tidak hanya tangguh dalam kinerja, tetapi juga menawarkan kemewahan dalam desain dan fleksibilitas dalam penggunaan.

Mengusung desain dalam balutan all-metal body yang kokoh dan tahan banting, Huawei MateBook D 14 2024 memberikan pengalaman komputasi masa kini tanpa kompromi.

Edy Supartono selaku Training Director HUAWEI Device Indonesia, menjelaskan bahwa perusahaan senantiasa berkomitmen untuk terus menghadirkan dukungan teknologi canggih dan rangkaian fitur cerdas yang dirancang untuk menjadikan aktivitas bekerja dan belajar jadi lebih efisien, mengelola data jadi lebih optimal, sekaligus memberi kesan yang lebih hidup dalam menikmati hiburan.

Huawei Matebook D 14 2024

“Dengan desain yang elegan, tipis, dan stylish, HUAWEI MateBook D 14 semakin ergonomis serta fleksibel untuk dibawa dan digunakan di mana saja. Hadir denganĀ all-metal body, laptop ini juga menghadirkan durabilitas yang lebih baik,” ungkapnya.

Desain dan Spesifikasi Huawei MateBook D 14 2024

Dibekali dengan prosesor 13th Gen IntelĀ® Core™ H-Series, HUAWEI MateBook D 14 2024 menjanjikan performa tinggi dan multitasking yang lancar, sesuai dengan tuntutan beban kerja yang berat dan tingkat belajar yang intens. Fitur-fitur canggih seperti WPS Office yang ditingkatkan oleh teknologi WPS AI Writer memberikan kemudahan dalam mengolah dokumen, bahkan dalam format PDF.

Huawei Matebook D 14 2024

Ketika berkomunikasi daring, fitur personal voice enhancement dan AI noise cancellation memastikan suara tetap jernih dan komunikasi berjalan lancar, tanpa terganggu oleh kebisingan sekitar. Sementara konektivitas SuperHub memudahkan perpindahan dokumen antar-perangkat secara real-time.

Tidak hanya tangguh dalam kinerja, HUAWEI MateBook D 14 2024 juga sangat fleksibel. Dengan bobot ringan hanya 1,39 kilogram dan ketebalan 15,9 mm, serta material sleek metallic yang kokoh, laptop ini nyaman dibawa dan digunakan di mana saja. Tekstur sandblasting pada body laptop memberikan kenyamanan lebih dalam genggaman, sementara layar FullView 14 inci dengan rasio screen-to-body tinggi memberikan pengalaman visual yang mendalam dan hidup.

Untuk kenyamanan pengguna, HUAWEI MateBook D 14 2024 dilengkapi dengan touchpad yang lebih besar dan teknologi fingerprint power button untuk membuka laptop dengan cepat dan aman. Fitur high key travel pada keyboard memudahkan dalam mengetik, sementara berbagai port seperti USB C, USB, audio jack, dan HDMI menambah fleksibilitas dalam penggunaan.

IMG 20240315 152835 scaled

Didesain untuk kenyamanan maksimal dalam menjalankan aktivitas harian, HUAWEI MateBook D 14 2024 memberikan keleluasaan lebih dengan kapasitas baterai besar yang mampu bertahan hingga 13 jam. Ini berarti pengguna dapat mengakses laptop kapanpun dan di manapun tanpa khawatir tentang daya tahan baterai.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki HUAWEI MateBook D 14 2024, ada keuntungan tambahan selama masa first sale dari 21 Maret hingga 15 April 2024. Hadiah menarik senilai hingga Rp2 Juta, termasuk HUAWEI FreeBuds SE 2, HUAWEI Bluetooth Mouse, backpack, Microsoft 365 Personal, dan Laptop Stand dapat diperoleh secara gratis.

Huawei Matebook D 14 2024

HUAWEI MateBook D 14 2024 tersedia melalui HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, serta offline melalui Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store, dan Urban Republic. Opsi pembayaran cicilan 0% juga tersedia melalui Spaylater (Shopee) dan Gopaylater (Tokopedia), serta pembayaran dengan kartu kredit secara online.

Dengan segala fitur unggulannya, HUAWEI MateBook D 14 2024 menjadi pilihan tepat untuk menunjang produktivitas harian dengan lebih optimal, baik saat bekerja, mengerjakan tugas sekolah, ataupun menikmati hiburan.

Tags: , ,


COMMENTS