January 25, 2024

HUAWEI MateBook D 16 Penuhi Kebutuhan Mobilitas Tinggi Masyarakat Modern: Performa Tinggi, Ringan, dan Layar Besar

Penulis: Rizki R
HUAWEI MateBook D 16 Penuhi Kebutuhan Mobilitas Tinggi Masyarakat Modern: Performa Tinggi, Ringan, dan Layar Besar  

Mobitekno – Huawei kembali menawarkan inovasi dengan HUAWEI MateBook D 16, sebuah laptop bertenaga dengan layar besar dan desain ringan. Ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-13, yakni Intel® Core™ i9-13900H dan Intel® Core™ i5-13420H, laptop ini siap memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Device Indonesia menerangkan, “Laptop HUAWEI MateBook D 16 merupakan solusi kami untuk perangkat berkinerja tinggi dengan layar besar, desain tipis, dan ringan. Prosesor canggih terkini menjadikan laptop ini sesuai untuk produktivitas harian dan hiburan,”

Peluncuran HUAWEI Matebook D 16 adalah wujud komitmen perusahaan untuk selalu memberikan pengalaman bernilai bagi para pengguna melalui inovasi teknologi terdepan.

Fitur Unggulan HUAWEI MateBook D 16

HUAWEI Matebook D 16

Performa Tinggi

HUAWEI MateBook D 16 ditenagai dengan prosesor Intel Generasi ke 13 berperforma tinggi yang hadir dalam dua pilihan, yakni Intel® Core™ i9-13900H processor dengan Intel® Iris® Xe Graphics dan Intel® Core™ i5-13420H processor dengan Intel® UHD Graphics.

Prosesor ini memastikan kinerja tinggi, mendukung aktivitas multitasking, pemrograman, dan editing file berukuran besar dengan lancar.

Untuk pengalaman produktif lebih lanjut, pengguna juga dapat memanfaatkan Performance Mode yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol Fn+P dan Super Turbo, yang diaktifkan selama waktu sibuk atau saat tenggat waktu mendekat.

HUAWEI MateBook D 16

HUAWEI MateBook D 16

Desain Ringan dan Stylish

Mobilitas masyarakat modern yang semakin tinggi, tentunya memunculkan sebuah kebutuhan laptop yang tidak hanya canggih dan berperforma baik, tetapi juga dapat menunjang dan mempermudah segudang aktivitas yang dijalani. Dengan berat hanya 1,68 kg dan desain tipis 17 mm, MateBook D 16 menawarkan mobilitas tinggi tanpa mengorbankan kinerja.

Layar IPS 16 inci dengan rasio aspek 16:10 memberikan pengalaman gaming memukau. Bezels tipis 4,6mm menciptakan tampilan grafis lebih luas dengan screen-to-body ratio 90%.

HUAWEI MateBook D 16

IMG 20240125 130243 scaled

Dari sisi ketahanan baterai, MateBook D 16 menggendong baterai 70 Wh memastikan daya tahan yang lama. Laptop ini juga menerapkan konektivitas Super Device yang dapat menghubungkan laptop ke berbagai perangkat Huawei dengan cepat dan mudah.

Keberadaan fitur ini membuat pengguna dapat memiliki tambahan ruang monitor dengan mengkoneksikan ke berbagai jenis perangkat tablet, selain itu juga memperluas pengalaman audio dengan menghubungkan PC ke speaker atau earphone berkualitas unggul dari Huawei.

Dalam urusan konektivitas, HUAWEI MateBook D 16 mengadopsi teknologi Metaline Antena yang dapat menunjang koneksi internet lebih stabil sekaligus cepat. Teknologi tersebut diklaim mampu dapat mencapai jangkauan koneksi internet sejauh 270 meter.

Promo Menarik HUAWEI MateBook D 16

Huawei memberikan penawaran istimewa bagi konsumen yang melakukan pre-order mulai 25 Januari 2024. Bonus senilai Rp4,2 juta meliputi backpack laptop, Microsoft 365 Personal, HUAWEI Mouse, HUAWEI FreeBuds 5, dan modem MiFi. Pengguna dapat memanfaatkan program cicilan 0% hingga 6 bulan dengan SPaylater atau 0% biaya penanganan dengan kartu kredit hingga 24 bulan.

IMG 20240125 162742

Calon konsumen juga bisa langsung menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu untuk mendapatkan harga terbaik di toko online resmi Huawei dengan penawaran istimewa melalui transaksi online via HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka, yakni Shopee, Tokopedia, BliBlieraspace.com, dan DatascriptMall.id, serta pembelian secara offline via HUAWEI Experience Store terdekat.

 

Mengenai pemesanan dan ketersediaan, Huawei membuka pre-order dimulai 25 Januari 2024, dengan pengiriman dari 2 Februari hingga 29 Februari 2024. Adapun harga, masing-masing perangkat dibanderol:

– Varian Intel® Core™ i9-13900H: Rp17.999.000

– Varian Intel® Core™ i5-13420H: Rp12.999.000

Garansi dan Layanan

– Pembelian termasuk VIP Warranty Service selama 2 tahun tanpa syarat.

– Layanan Jarak Jauh (Remote Service) gratis untuk masalah sistem PC dan perangkat lunak. Tim teknis Huawei akan membantu menyelesaikan keluhan yang dialami menggunakan alat jarak jauh dengan cepat, dengan syarat komputer terhubung ke jaringan internet.

IMG 20240125 162758

Laptop HUAWEI MateBook D 16 menjadi jawaban perusahaan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi masyarakat modern tanpa mengorbankan kinerja tinggi. Dengan desain tipis, layar besar, dan berbagai bonus menarik, laptop ini menjadi pilihan menarik untuk pengguna yang menginginkan perangkat andal untuk kebutuhan sehari-hari.

Tags: , , , ,


COMMENTS