October 25, 2023

IMOS+ 2023 Resmi Dibuka, Masyarakat Diajak Melihat Teknologi Terbaru Sepeda Motor

Penulis: Rizki R
IMOS+ 2023 Resmi Dibuka, Masyarakat Diajak Melihat Teknologi Terbaru Sepeda Motor  

Mobitekno – Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 resmi dibuka pada hari ini, (25/10) di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Pameran ini bakal berlangsung selama lima hari, hingga Ahad, 29 Oktober 2023.

Hadir dalam pembukaan, Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, menyampaikan rasa bangganya bahwa kegiatan IMOS akan diadakan setiap tahun. Ia juga mengapresiasi perkembangan industri sepeda motor Indonesia yang terus meningkat.

“Pertumbuhan industri alat angkut tentunya tidak terlepas dari kontribusi sektor otomotif, khususnya sektor kendaraan bermotor roda dua yang telah mencapai penjualan domestik sebesar 4,7 Juta Unit dan ekspor sebesar 428 Ribu Unit (CBU) pada periode Januari – September 2023,” ujar Menteri Perindustrian.

Menteri Perindustrian juga menambahkan bahwa Pemerintah terus melakukan evaluasi, dan upaya demi mempercepat pembentukan ekosistem EV sebagai bentuk dukungan industri dalam pemenuhan komitmen pemerintah untuk menurunkan gas emisi.

Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun ini, lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor berpartisipasi, termasuk didalamnya 16 merek sepeda motor dan motor listrik. Sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi, juga turut hadir di pameran ini.

IMOS+ 2023

IMOS+ 2023 Sarat Program Menarik

Selain itu, IMOS+ 2023 juga didukung oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung di antaranya ban, spareparts, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya lainnya juga turut hadir meramaikan ajang IMOS+ 2023.

Penyelenggaraan IMOS+ 2023 juga didukung penuh oleh FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor. Selain itu, Powered by Shell Advance beserta Kahf, Le Minerale dan Teh Pucuk Harum juga akan mendukung IMOS+ 2023 sebagai sponsor.

Para pengujung Indonesia Motorcycle Show juga berkesempatan memenangkan grandprize 2 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 25 – 29 Oktober 2023. Selain itu, IMOS+ 2023 juga menyuguhkan berbagai program dan promo menarik untuk pengunjung di antaranya Payday Sale Bazar Helm dan Bazar Apparel yang dimulai dari tanggal 25-27 Oktober 2023, serta program lainnya untuk memeriahkan pameran Indonesia Motorcycle Show 2023.

unnamed 1 scaled

IMOS+ 2023 menjadi ajang bagi konsumen untuk melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor. Pameran ini juga menjadi kesempatan bagi industri sepeda motor untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya kepada konsumen.

Masyarakat yang ingin melihat berbagai teknologi terbaru dari industri sepeda motor dapat membeli tiket IMOS+ 2023 secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Tags: , , ,


COMMENTS