October 25, 2023

Gebrakan Polytron di IMOS+ 2023, Motor Listrik Fox-R Dapat Diskon Menggiurkan Jadi Rp13,5 Jutaan!

Penulis: Rizki R
Gebrakan Polytron di IMOS+ 2023, Motor Listrik Fox-R Dapat Diskon Menggiurkan Jadi Rp13,5 Jutaan!  

Mobitekno – POLYTRON ikut meramaikan pergelaran Indonesia International Motor Show (IMOS) pada tanggal 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD Tangerang. Perusahaan yang dikenal lewat produk home appliances-nya, kini memperkenalkan program menarik yang memungkinkan masyarakat untuk memiliki motor listrik Fox-R dengan diskon menggiurkan.

Lewat ‘campur tangan’ pemerintah, masyarakat dapat memanfaatkan potongan harga sebesar Rp7 juta untuk setiap unit motor listrik Fox-R, dengan syarat satu unit per Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dengan insentif ini, harga motor listrik POLYTRON Fox-R menjadi lebih terjangkau, yaitu Rp13.5 jutaan di Jabodetabek dan Rp14 juta di luar Jabodetabek (Pulau Jawa).

Tentunya, diskon ini membuat motor listrik semakin bersaing dan diminati ketimbang kendaraan konvensional berbasis bahan bakar minyak (BBM).

Di sisi lain, program sewa baterai yang diperkenalkan oleh POLYTRON juga membuat motor listrik lebih mudah diakses. Harga baterai motor listrik seringkali menjadi hambatan bagi calon pembeli.

Program Sewa Baterai untuk Motor Listrik Fox-R

Motor listrik Fox-R

Dennis Handhana sebagai Product Manager Electric Vehicle di Polytron Indonesia, menjelaskan dengan program sewa baterai, masyarakat dapat menikmati motor listrik Fox-R dengan pembayaran bulanan yang terjangkau. Ini termasuk penggantian baterai jika diperlukan, memberikan kemudahan ekstra bagi pemilik motor listrik.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah dalam mempercepat adopsi motor listrik sebagai solusi untuk meningkatkan kualitas udara. Dengan program ini, kami yakin bahwa lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang memenuhi syarat untuk program ini.”

Untuk saat ini, pengguna motor listrik Fox-R sudah lebih dari 1.000 yang tersebar di area Jabodetabek. Selain dari potongan harga Rp7 juta, POLYTRON EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R.

“Kami menyadari bahwa harga baterai motor listrik bisa menjadi faktor penentu bagi banyak konsumen. Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan,” tambah Dennis.

POLYTRON Perluas Fasilitas Fast Charging

Program insentif motor listrik dan program sewa baterai ini diharapkan akan membantu masyarakat Indonesia beralih ke kendaraan listrik, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi polusi udara, meningkatkan kesehatan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih hijau.

IMG 20231025 180708 scaled

POLYTRON menginformasikan fasilitas fast charging station saat ini baru tersedia di dua outlet mereka, yaitu di KS Tubun dan daerah Jakarta Selatan. Ke depannya, POLYTRON akan mempercepat perluasan fasilitas fast charging di 50 outlet mereka.

Menariknya, pengguna motor listrik Fox-R dapat menikmati fasilitas fast charging secara gratis hingga motor mereka full. Dalam waktu 10 menit pengisian daya, pengguna dapat menempuh jarak 20 km.

Keseriusan POLYTRON dalam mendukung pasar motor listrik menjadi semakin jelas, dan mereka juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IMOS 2023 untuk mencoba langsung motor listrik Fox-R dengan program test ride yang tersedia di lokasi pameran. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan motor listrik berkualitas dengan harga terjangkau dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih.

IMG 20231025 180742 scaled

Untuk informasi lebih lanjut tentang program subsidi motor listrik dan program sewa baterai, Anda dapat mengunjungi pameran IMOS yang berlangsung pada 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD Tangerang. Selain diskon langsung, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa perlu melalui undian.

Tags: , , ,


COMMENTS