March 17, 2023

Penasaran Lihat Langsung Motor Listrik Terjangkau Polytron Fox-R? Kunjungi GJAW 2023 di JCC Senayan Sampai Akhir Pekan Ini

Penulis: Iwan RS
Penasaran Lihat Langsung Motor Listrik Terjangkau Polytron Fox-R? Kunjungi GJAW 2023 di JCC Senayan Sampai Akhir Pekan Ini  

Mobitekno – Setelah satu tahun berlalu, pameran otomotif bergengsi Gaikindo Jakarta Autoweek (GJAW) kembali digelar tahun ini di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menggabungkan nilai otomotif ke dalam gaya hidup, ‘Jakarta Autoweek x Lifestyle 2023’ dihadiri oleh 60 merek mobil dari berbagai kalangan.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan didukung Kementerian Perindustrian menjadi menarik karena digelar berdekatan dengan momentum bulan Ramadhan dan Idul Fitri, yang menjadi tradisi momen berbelanja kendaraan, terlebih karena banyak penawaran dan promo yang biasanya ditawarkan oleh produsen otomotif dan tak ditawarkan di hari-hari biasa.

Yang juga menarik, GJAW tahun ini bukan hanya menghadirkan berbagai mobil dari dalam dan luar negeri tetapi juga dimeriahkan dengan motor listrik yang mulai menjadi kendaraan pilihan masyarakat yang ramah terhadap lingkungan.

Industri motor listrik didukung oleh pemerintah dengan beberapa kebijakannya, seperti hadirnya subsidi motor listrik hingga Rp 7 juta untuk beberapa motor listrik lokal, seperti Gesits, Selis, dan Volta yang dianggap telah memiliki tingkat komponen dalam negeri (TKDN) lebih dari 40 persen.

Polytron Fox R di GJAW2023 02

Tidak mau ketinggalan keseruan dari Jakarta Autoweek tahun ini, Polytron memamerkan motor listrik Fox-R sebagai motor yang mengandalkan performa cepat untuk kategori electric vehicle (ev). Menariknya, motor tanpa bensin ini juga menawarkan sistem sewa baterai sebesar Rp 200 ribu/bulan.

Polytron Fox-R yang dilengkapi dengan motor penggerak listrik berdaya 3000 Watt dilengkapi dengan baterai 3,75 kWh. Polytron mengklaim jarak tempuhnya dapat mencapai 130 km. Sebagai gambaran, pengendara motor yang biasanya melalui jalur Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur bisa pergi sampai Ciawi dan balik lagi ke Jakarta hanya dengan sekali pengisian baterai. Dengan catatan tidak menemui macet parah di perjalanan.

Performa inilah yang menjadikan motor Polytron Fox-R sangat cocok dengan pengguna yang memiliki hidup produktif. Fox-R dinilai sebagai motor zero emission atau tidak berpolusi tinggi karena bertenaga baterai dan juga sistem baterai sewa, sehingga baterai yang telah digunakan dapat dipakai kembali. Menarik bagi pengguna motor yang tidak ingin direpotkan dengan masa pakai baterai.

Penasaran dan ingin bertemu langsung dengan motor listrik Polytron Fox-R? Jakarta Autoweek akan dibuka selama 19 hari dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023. Kamu juga dapat menikmati alunan musik dari musisi tanah air seperti Maliq n D’Essentials hingga Rizky Febian dan tak lupa juga kuliner nusantara legendaris dari Toko Oen Semarang hingga Gudeg Yu Djum.

Tags: , , , , ,


COMMENTS