June 20, 2023

Bersama PT Alfa Artha Andhaya, PNY Technologies Perkuat Kebutuhan PC dan Laptop di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Bersama PT Alfa Artha Andhaya, PNY Technologies Perkuat Kebutuhan PC dan Laptop di Indonesia  

Mobitekno – Komponen-komponen PC dan laptop yang baru saja dihadirkan di Indonesia ini diantaranya adalah produk graphics card, memori RAM untu PC dan laptop, hingga Solid State Drive (SSD). Semuanya ini memang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna PC dan laptop tanah air. PNY Technologies sendiri selama ini sudah dikenal sebagai produsen produk-produk seperti, Flash Memory Cards, USB Flash Drives, Solid State Drives, Modul Upgrade Memori Komputer, Kabel, NVIDIA GeForce Consumer Graphics Cards, NVIDIA Quadro Professional Graphics Cards, NVIDIA Tesla supercomputing inferencing cards, NVIDIA DGXTM Systems hingga workstation bertenaga GPU PNY.

Kini, dengan semakin berkembangnya industri komputer, gaming, konten creator hingga kecerdasan buatan atau AI yang terus meningkat, PNY ingin memperkuat komitmen untuk menghadirkan lini produknya di pasar Indonesia. Untuk itu, PNY Technologies pun menggandeng PT Alfa Artha Andhaya untuk memasok produk perangkat keras komputer terbaik di Indonesia.

“PT Alfa Artha Andhaya telah melakukan distribusi produk elektronik di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Mereka mendistribusikan rangkaian lengkap perangkat keras komputer, solusi penyimpanan, perlengkapan game, IT, dan perangkat elektronikkonsumen dari beberapa produsen terkemuka dunia. PT Alfa Artha Andhaya terkenal mampu memenuhi pesanan pelanggan dengan perputaran yang cepat dan akurasi yang tidak pernah gagal,” kata Casey Lin, PNY’s Sales Director of APAC

“Dengan sumber daya yang kuat dan porto folio pelanggan yang terus berkembang, wajar bagi PNY untuk memilih PT Alfa Artha Andhaya sebagai distributor untuk rangkaian produk graphic cards, Memori/RAM, Solid State Drives merek PNY di Indonesia,” lanjut Casey Lin.

PNY Office

Kolaborasi untuk fokus di pasar ritel nasional

PNY Technologies melakukan kolaborasi ini karena melihat selama ini PT Alfa Artha Andhaya dinilai memiliki hubungan yang dekat dengan para mitranya. Selain itu, penempatan manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman juga menjadi faktor penting untuk pengembangan bisnis di Indonesia. Untuk itu, kolaborasi ini juga akan berfokus pada ritel nasional.

“PT Alfa Artha Andhaya merasa bangga karena dipilih menjadi pemasok produk PNY yang terkemuka di Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menjaga ketersediaan barang secara merata dan mempromosikan produk ke seluruh pelanggan setia kami di Indonesia. Secara berkelanjutan, PT Alfa Artha Andhaya juga memastikan akan menghadirkan PNY dalam posisi terbaik di semua jaringan di mana kami yakin merek tersebut mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Hinajaya July, Direktur PT Alfa Artha Andhaya.

Selama ini, perusahaan PNY juga dikenal selalu bermitra dengan HP dan NVIDIA, serta banyak merek private label lainnya. Perusahaan ini terus mengeksplorasi pilihan baru untuk memperluas pilihan produk PNY

Tags: ,


COMMENTS