May 6, 2024

Samsung Electronics Memulai Kampanye ‘Open Always Wins’ Menuju Paris 2024

Penulis: Rizki R
Samsung Electronics Memulai Kampanye ‘Open Always Wins’ Menuju Paris 2024  

Mobitekno – Menjelang Paris 2024, Samsung Electronics Co., Ltd., Worldwide Olympic and Paralympic Partner, secara resmi memulai kampanye ‘Open always wins’. Kampanye ini tidak hanya mengusung nilai-nilai keterbukaan yang diyakini Samsung, tetapi juga mengumumkan pembukaan Olympic™️ rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125.

Pesan ‘Open always wins’ mencerminkan keyakinan Samsung bahwa keterbukaan akan membuka perspektif baru dan peluang tak terbatas, yang akan menjadi inti dari program Paris 2024. Kampanye ini menghidupkan nilai-nilai ini melalui kisah-kisah anggota Team Samsung Galaxy, seperti pemain skateboard Aurélien Giraud (Prancis), para-sprinter Johannes Floors (Jerman), dan breakdancer Sarah Bee (Prancis), yang menunjukkan bagaimana keterbukaan memungkinkan untuk melakukan hal-hal luar biasa.

*Sebagai Worldwide Olympic and Paralympic Partner, Samsung telah mendorong inovasi dan menghadirkan teknologi dan pengalaman canggih dalam Olimpiade ini selama hampir 40 tahun,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

Open always wins

“Kami bersemangat untuk mendekatkan para fans dan atlet Olimpiade dengan membuka pengalaman baru dan hubungan yang bermakna di Paris 2024 melalui kampanye ‘Open always wins’.”

Open Always Wins, Olympic™️ rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125

Samsung juga meluncurkan Olympic™️ rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125, sebuah pameran yang akan membawa para penggemar Olimpiade dan Paralimpiade ke dalam perjalanan epik menuju Paris 2024 melalui berbagai pengalaman ikonik. Pameran ini akan menampilkan sorotan dari Olimpiade lampau bersama Galaxy, menjelajahi inovasi terbaru Samsung, serta menciptakan kenangan seumur hidup dengan Galaxy AI.

Olympic™ rendezvous @ Samsung1

Dalam merancang pameran ini, Samsung berkolaborasi dengan arsitek visioner peraih Pritzker Prize, Jean Nouvel. Inspirasi dari Parisian Salon Abad Pencerahan, area pameran ini dirancang untuk merayakan keterbukaan terhadap perspektif dan peluang baru melalui refleksi dan ilusi optik yang membangkitkan rasa keterbukaan, harmoni, dan hubungan.

Anne-Sophie Voumard, Managing Director, IOC Television and Marketing Services, menerangkan bahwa Samsung berperan besar dalam meningkatkan pengalaman fans Olimpiade melalui teknologi inovatif mereka selama beberapa decade ini.

Open always wins

“Kami terkesan melihat mereka menambahkan pengalaman tersebut melalui kampanye Open always wins, pameran serta dalam berbagai cara yang akan mereka lakukan untuk mendukung penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade mendatang di Paris,” ungkapnya.

Peresmian Olympic™️ rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125 ditandai dengan hadirnya para ambassador Team Samsung Galaxy dan perwakilan resmi dari IOC, Pemerintah Kota Paris, dan Komite Penyelenggara Paris 2024. Pameran ini telah dibuka untuk umum mulai 3 Mei hingga 31 Oktober 2024, memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin merasakan euforia Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Dengan dukungan yang tak terbantahkan untuk Olimpiade dan Paralimpiade, Samsung Electronics menegaskan komitmennya terhadap keterbukaan, inovasi, dan pengalaman yang luar biasa bagi penggemar dan atlet di seluruh dunia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS