October 13, 2023

Google Play Pass Data Package, Pertama di Asia Tenggara, Beri Akses ke Lebih 1000 Game Mobile Tanpa Iklan

Penulis: Desmal Andi
Google Play Pass Data Package, Pertama di Asia Tenggara, Beri Akses ke Lebih 1000 Game Mobile Tanpa Iklan  

Mobitekno – Telkomsel pada hari Kamis 12 Oktober 2023 telah mengumumkan hadirnya Google Play Pass Data Package, hasil kemitraan strategisnya dengan Google. Kehadiran layanan ini tentunya membawa inovasi baru untuk masalah data dan hiburan di Indonesia. Ini juga sebuah penawaran yang benar-benar revolusioner karena penawaran ini memberikan pelanggan Telkomsel akses eksklusif ke ribuan game mobile dan aplikasi premium dari Google Play Store, semuanya tanpa iklan yang mengganggu. Yang lebih menarik, paket ini juga mencakup kuota data Telkomsel tambahan.

Dengan adanya layanan ini, membuktikan bahwa Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menyajikan paket data yang dikemas bersama dengan langganan Google Play Pass Data Package kepada pelanggan. Ini adalah terobosan besar dalam dunia telekomunikasi dan tentunya akan menguntungkan jutaan pelanggan Telkomsel.

Derrick Heng, Direktur Pemasaran Telkomsel, sangat optimis tentang inisiatif ini dan berkata, “Dengan pelanggan yang mendapatkan akses mudah ke berbagai game dan aplikasi terbaik di Google Play Store melalui Google Play Pass Data Package, yang menawarkan berbagai nilai tambah, Telkomsel yakin bahwa inisiatif ini dapat lebih meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati berbagai layanan hiburan digital kelas dunia. Selain itu, kolaborasi kami dengan Google dapat meningkatkan pengalaman bermain game bagi para pemain game saat memainkan game mobile unggulan dari Google Play Store, yang didukung oleh jaringan teknologi terkini dan luas dari Telkomsel.”

Google Play Pass Data
Google Play Pass Data Package bisa mengakses lebih dari 1000 tanpa iklan lagi.

Google Play Pass Data Package

Paket Google Play Pass Data ini memberikan pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia pengalaman digital yang mengesankan dan membuat mereka nyaman, tanpa harga yang mahal alias terjangkau. Paketnya hanya bernilai Rp 30.000. Pelanggan akan mendapatkan akses tak terbatas ke beragam koleksi game mobile dan aplikasi berkualitas tinggi dan berlaku selama 40 hari. Selain itu, paket ini juga memberikan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel untuk semua aplikasi favorit mereka.

Selain itu, paket ini juga dapat dibagikan hingga lima anggota keluarga. Ini tentunya menjadi hal yang menguntungkan bagi pengguna dan keluarganya di rumah. Paket Google Play Pass Data ini bisa didapatkan melalui aplikasi MyTelkomsel, situs web www.duniagames.co.id, dan berbagai saluran penjualan Telkomsel lainnya.

Mahir Sahin, Direktur Mitra untuk Asia Tenggara & Asia Selatan di Google, menambahkan, “Dengan Play Pass, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan konten luar biasa, memberikan nilai lebih baik bagi keluarga dan individu, serta memberikan kebebasan kreatif bagi pengembang di Indonesia untuk menawarkan pengalaman premium lebih banyak di Google Play. Kami senang dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna di Indonesia melalui kolaborasi dengan Telkomsel, yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh negeri.”

Beberapa judul game yang masuk dalam paket ini dan sangat menarik untuk dimainkan diantaranya adalah Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII, dan masih banyak lagi. Menariknya, pelanggan akan terus menerima konten baru yang ditambahkan secara rutin setiap bulan, sehingga mereka tidak akan pernah kehabisan pilihan hiburan.

Dengan kolaborasi ini, Google dan Telkomsel telah memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk menikmati berbagai hiburan digital yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja, hanya dengan smartphone mereka. Ini adalah langkah besar dalam mendorong perkembangan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia. Melalui kerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dalam ekosistem digital, Telkomsel terus memberikan lebih banyak peluang bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan aktivitas digital mereka.

Kemitraan antara Telkomsel dan Google ini adalah bukti nyata tentang bagaimana dua perusahaan besar dapat bekerja sama untuk membawa pengalaman digital yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia. Dengan penawaran yang sangat menarik, pengguna di seluruh negeri akan dapat menikmati konten premium tanpa batas, memberikan nilai lebih bagi keluarga, dan mendukung pengembang lokal untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik dalam dunia hiburan digital. Semua ini akan membuka jalan bagi masa depan yang lebih cerah dalam dunia digital di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS