January 25, 2022

Piaggio Indonesia Rayakan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Lewat Pergelaran Touring

Penulis: Muhammad R
Piaggio Indonesia Rayakan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100 Lewat Pergelaran Touring  

Mobitekno – Moto Guzzi merupakan salah satu brand motorbike yang sudah tak asing di dunia. Lewat PT Piaggio Indonesia, Moto Guzzi telah dipasarkan selama 10 tahun lamanya.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk akan terus diwujudkan melalui strategi premiumisasi yang dilakukan dengan pendekatan 4 Brand: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Di tahun 2021, PT Piaggio Indonesia benar-benar memperkuat kehadiran 4 Brand di Dealer Premium Motoplex 4 brand di kota besar Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Untuk melanjutkan perayaan komitmen PT Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang diadakan pada 9-12 Desember 2021 lalu.

Touring memakai rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total 520km.

PT Piaggio Indonesia juga mendorong pemilik Moto Guzzi untuk dapat menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam.

Berbagai jenis medan dan cuaca pun membuat pemilik Moto Guzzi dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi.

Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia, mengajak pengguna Moto Guzzi untuk benar-benar merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang.

 

Moto Guzzi the Clan bersama PT Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi.

Di hari berikutnya The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali.

Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

“Tahun 2021 merupakan tahun yang spesial bagi kami dan pasar Indonesia karena kami merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia

“PT Piaggio Indonesia dengan senang menyambut Keluarga Brand Moto Guzzi untuk ambil bagian dalam acara ini. Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun agar para pengguna Moto Guzzi di seluruh Indonesia mendapatkan kesempatan untuk touring bersama Moto Guzzi kesayangan mereka sambil menikmati pemandangan Indonesia yang Indah.”

“Saya berharap Moto Guzzi Keep Riding Experience akan membawa pengguna Moto Guzzi menjadi lebih dekat dan lebih kuat sebagai bagian dari keluarga hebat Piaggio Group di Indonesia.” sambungnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS