May 20, 2022

Selain narzo 50 5G, realme Juga Akan Hadirkan realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s

Penulis: Desmal Andi
Selain narzo 50 5G, realme Juga Akan Hadirkan realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s  

Mobitekno – realme memang tidak hanya membidik pasar smartphone di Indonesia. Pasar untuk produk AioT juga terus digenjot realme untuk kebutuhan digital para anak muda di Indonesia. Salah satunya adalah untuk kebutuhan hiburan dan mendengarkan musik, melalui realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s. Kedua perangkat ini akan meramaikan pasar AioT di Indonesia dan akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran realme narzo 50 5G di acara bertema The Mighty Power in Mid Range Launch Event pada 24 Mei 2022 pukul 13.00.

“realme memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia, kali ini kami menambahkan produk baru di kategori TechLife melalui realme Smart TV Stick yang dapat mengubah TV konvensional Anda menjadi Smart TV. Ini adalah perangkat streaming pertama kami dan sebelum peluncuran, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online. Selain realme Smart TV Stick, kami juga akan meluncurkan realme Buds Q2s sebagai TWS all-around paling worth-it di kelasnya yang didukung oleh Dolby Atmos. Melalui realme Smart TV Stick dan realme Buds Q2s, kami membuktikan bahwa hanya realme yang dapat memberikan pengalaman hiburan terbaik dengan harga terbaik yang pernah ada di Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Smart TV Stick

Produk ini masuk ke kategori Techlife dan bisa menghadirkan konten hiburan terkini. Dengan realme Smart TV Stick, para konsumen realme bisa memanfaatkan televisi lama mereka dan mengubahnya menjadi televisi pintar. realme Smart TV Stick hadir dengan sistem operasi dari Google berbasis Android 11. Produk ini akan hadir dengan desain yang kompak dan ringkas, sehingga tidak mengganggu keindahan ruangan.

realme Buds Q2s

Produk ini meneruskan TWS populer realme dengan menawarkan teknologi audio mutakhir yang mampu mengjasilkan pengalaman imersif dengan harga terbaik di kelasnya. Ada dukungan Dolby Atmos di dalamnya. Sehingga siap menghadirkan kualitas suara surround stereo. Produk ini juga menawarkan pilihan ke pengguna apakah akan menggunakan suara yang sesuai dengan penggunaan lingkungan atau skenarip penggunaan lainnya.

realme Buds Q2s

realme Buds Q2s dibekali dengan baterai berdaya tahan panjang, hingga 30 jam total pemutaran. Didukung dengan pengisian daya cepat, pengisian selama 10 menit saja bisa menghasilkan 3 jam penggunaan. Bahkan, kombinasi Dolby Atmos dan pemutaran hingga 30 jam menjadikan realme Buds Q2s pasangan yang tepat untuk hiburan tanpa henti.

Acara The Mighty Power in Mid-Range akan menghadirkan dua produk AIoT tersebut dan dua smartphone perkasa di kelas menengah, realme narzo 50 5G dan realme 9i. realme 9i sendiri dilengkapi dengan Snapdragon 680, 33W DartCharge, dan speaker stereo ganda, yang pertama di segmen harganya. Semua produk akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, dan Tokopedia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS