April 14, 2022

Untuk Kreator Kreatif dan Gamer, realme Hadirkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited edition

Penulis: Desmal Andi
Untuk Kreator Kreatif dan Gamer, realme Hadirkan realme Book Prime dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited edition  

Mobitekno – Selain menghadirkan realme 9 4G, realme Indonesia dalam acara bertajuk “Capture Ramadan Spark” pada Kamis 14 April 2022 juga meluncurkan produk laptop terbaru mereka dan seri realme 9 Pro+ Free Fire Limited edition. Keduanya hadir dengan kekuatan yang powerful dan memiliki desain yang trendi.

realme Book Prime datang dengan prosesor yang lebih bertenaga dan sistem pendingin kelas atas yang jauh lebih efisien. Memiliki desain tipis 14,9mm, realme memecahkan stigma bahwa laptop berdimensi ringkas dengan material metal memiliki performa terbatas dan panas. Meski kebanyakan laptop masih menggunakan tabung tembaga sebagai pemecah panas, realme Book Prime menjadi salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid technology, bahkan menjadi yang pertama mengusung pendinginan Vapor Cooling Liquid.

realme Book Prime mengusung prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics, menghasilkan performa bertenaga dan menjadikannya laptop yang cocok digunakan oleh kreator muda dalam merintis karir mereka. Masih meneruskan tampilan visual layar 2K 14 inci rasio 3:2, realme Book Prime makin sempurna untuk produktivitas karena menyajikan tampilan yang lebih tinggi sehingga mengurangi gerakan scrolling.

Menunjang kreativitas dalam berkarya tanpa batas, baterai realme Book Prime mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. Hanya dengan 30 menit pengisian, baterai mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong. Bahkan laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

Harga realme Book Prime

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Sementara itu, realme juga memanjakan gamer Free Fire dengan sebuah produk smartphone khusus, yaitu realme 9 Pro+ Free Fire Edition. Smartphone ini mendukung perkembangan talenta-talenta muda gamer Indonesia. Produk ini juga sebagai smartphone co-creation pertama realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia. Menggabungkan semangat inti dari kedua brand, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition “Dare to Booyah” membawa desain ikonik mendalam tidak hanya pada bodi tapi juga antarmuka hingga kotak penjualan. Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan berbeda dengan adanya logo dan karakter, menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer. Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Selain menawarkan desain khas, smartphone ini juga tetap membawa performa andalan dengan chipset Dimensity 920 5G, ditemani sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas, baterai 4500mAh dukungan 60W SuperDart Charge, dan Dolby Dual stereo speaker. Menjamin pengalaman mobile gaming agar menginspirasi anak muda untuk terus mengejar kemenangan dalam bermain game.

realme Book Prime dengan komposisi memori 8GB/512GB dan memiliki opsi warna Real Green, Real Grey, dan Real Blue, dibanderol dengan harga spesial Rp 10.999.000 selama pre order 14-22 April 2022 serta Flash Sale 23 April 2022.  Sementara realme 9 Pro+ Free Fire Edition dengan memori 8GB/128GB dibanderl dengan harga spesial Rp 4.499.000 untuk pre order 14-22 April 2022 dan Flash Sale 23 April 2022.

Tags: , , , , ,


COMMENTS