April 13, 2022

Kabar Baik untuk Para Kreator Muda, Besok realme Book Prime akan Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Kabar Baik untuk Para Kreator Muda, Besok realme Book Prime akan Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Laptop besutan realme, realme Book Prime dipastikan akan hadir di Indonesia bersamaan dengan peluncuran realme 9 4G, 14 April 2022 di acara “Capture Ramadan Spark”. Informasi ini disampaikan langsung realme Indonesia pada 13 April 2022. Ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan, terutama untuk para kreator konten. Apalagi mengingat realme Book sebelumnya yang diluncurkan pada tahun lalu, mendapat apresiasi positif dan sukses di pasar Indonesia.

Laptop realme Book prime ini akan membawa slogan “Dare to Create”. Karena akan menjadi perangkat pendukung para konten kreator untuk lebih kreatif, terutama di bulan Ramadan dan seterusnya. Tidak hanya didukung hardware mumpuni, laptop ini juga akan membawa kombinasi prosesor dan sistem pendingin terbaik di kelasnya. Bahkan, fitur audio cisualnya juga dapat mendukung mobilitas tinggi penggunanya.

“realme Book telah mendapatkan sambutan yang cukup hangat di tengah-tengah anak muda pada tahun lalu. Kami melihat laptop kami digunakan dengan baik oleh para kreator muda untuk berkreasi dan inilah yang membuat kami semangat untuk segera meluncurkan laptop realme Book Prime terbaru. realme Book Prime akan menjadi laptop pendukung kreator muda untuk menciptakan spark atau percikan kreativitas karena kami percaya konten kreator membutuhkan dukungan perangkat yang terbaik dengan harga yang terbaik pula,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Book Prime

realme Book Prime akan membawa prosesor Intel Core i5-11320H Generasi ke-11 yang dilengkapi Dual-Fan Liquid Cooling System. Laptop ini juga dilengkapi layar 2K Full Vision display dengan rasio 3:2 dan screen to body ratio 90%. Kameranya didesain built-in dengan kemampuan HD 720. Bateraunya sanggup bertahan hingga 12 jam dengan dukungan super fast charging 65W. Seluruh fitur tadi, dibalut oleh body yang stylish dengan portabilitas tinggi. Keebalannya hanya 14,9mm dan berat 1,47kg. Dengan demikian, produk ini cocok untuk segala mobilitas.

realme Book Prime akan diperkenalkan bersamaan dengan realme 9 4G dan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sebagai salah satu #HapeTerbaikRamadan dalam acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link http://bit.ly/realme9Launch dan Nimo TV. Jadi, jangan sampai terlewatkan acara peluncuran Capture Ramadan Spark, tangkap momen Ramadan bersama #HapeTerbaikRamadan dari realme.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS