August 10, 2022

Rayakan HUT ke-77 RI IM3 Hadirkan Promo Sensasi Merdeka, 100GB Cuma Rp 137.500

Penulis: Desmal Andi
Rayakan HUT ke-77 RI IM3 Hadirkan Promo Sensasi Merdeka, 100GB Cuma Rp 137.500  

Mobitekno – Paket promo Sensasi Merdeka ini digelar untuk bulan Agustus 2022 saja. Paket Freedom Internet dengan kuota 100GB didiskon sebesar 45% selama Agustus. Dengan demikian harganya menjadi Rp 137.500. Menariknya, paket internet ini tidak mengikat di waktu-waktu tertentu saja. Jadi, paket internet bisa digunakan di jam berapapun. Hal menarik lainnya adalah pelanggan bisa mendapatkan double IMPoin setiap pembelian paket Freedom Internet ini.

Tidak hanya kuota 100GB yang ditawarkan dalam promo Sensasi Merdeka ini. IM3 memberikan pilihan lain yaitu paket 50GB seharga Rp 110.000, paket 150GB seharga Rp 220.000, dan paket 200GB seharga Rp 275.000. Semua paket dalam promo Sensasi Meredeka ini bisa didapat hingga 31 Agustus 2022 melalui aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.

paket Freedom internet dalam promo Sensasi Merdeka

Selain menghadirkan paket Freedom Internet dengan harga yang sangat terjangkau, IM3 juga menggelar kampanye #MenjadiIndonesia. Kampanye ini menggandeng para musisi papan atas dengan lintas genre, seperti Kunto Aji, Iwa K, kill the DJ, hingga Tuan Tigabelas. IM3 bahkan memperkenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik hip hop dengan judul “Menjadi Indonesia”.

“Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ merupakan persembahan kami untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan Bangsa Indonesia. Hal ini kami cerminkan dengan menghadirkan sebuah eksplorasi baru lewat karya kolaborasi yang melibatkan musisi lintas genre serta talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia, dan musik termasuk Hip Hop dapat dibangun dan diekspresikan dari keberagaman tersebut,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison

“Lebih dari itu, IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur, kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif,” lanjut Ritesh Kumar Singh.

Iwa K, Kunto Aji, Kill the DJ, dan Tuan TigaBelas

Pada proses pembuatan musik dan lagu yang menjadi jembatan dalam kampanye ini, musisi Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan TigaBelas menuangkan makna arti Menjadi Indonesia menurut mereka ke dalam lirik serta aransemen musik. Selain itu, IM3 juga ingin audiens merasakan energi yang disalurkan dalam video ‘Menjadi Indonesia’ yang menceritakan para musisi Hip Hop dari berbagai daerah sebagai representasi anak bangsa yang bangga akan identitas kulturnya, serta berani menunjukkan kekuatan Indonesia yang dimiliki. Tokoh muda yang diceritakan dalam video musik yang sudah tayang di YouTube IM3 ini pun mewakili ragam karakter dari berbagai latar belakang kebudayaan, seperti musisi Hip Hop Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua) yang semakin mendukung tujuan dari kampanye ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS