February 3, 2022

Kolaborasi dengan Modena, PLN Ajak Warga Gunakan Perabot Listrik yang Bebas Emisi

Penulis: Iwan RS
Kolaborasi dengan Modena, PLN Ajak Warga Gunakan Perabot Listrik yang Bebas Emisi  

Mobitekno – PLN (PT Perusahaan Listrik Negara) mengajak MODENA menjadi mitra resmi (official partner) untuk mendukung program Electrifying Lifestyle dari PLN. Program yang telah dikampanyekan PLN beberapa tahun ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan energi ramah lingkungan yang pada akhirnya juga akan menyelamatkan dapat menjaga kelestarian bumi beserta isinya.

Harapannya, program Electrifying Lifestyle dapat mengajak masyarakat beralih ke gaya hidup baru yang lebioh banyak mengandalkan penggunaan peralatan bertenaga listrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan. Contohnya motor listrik, kompor induksi, skuter, gokart listrik, dan wahana listrik lainnya.

Menurut Executive VP Pelayanan Pelanggan Ritel PT PLN, Mohammad Munief Budiman, mengubah gaya hidup bukan perkara yang mudah dan bisa seketika dilakukan. Dibutuhkan kerjsama semua pihak, bukan tugas pemerintah saja tetapi membutuhkan dukungan berbagai pihak, mulai dari pihak swasta, NGO, komunitas hingga masyarakat luas.

“Kami harap dengan adanya kemitraan ini, semakin banyak masyarakat di Indonesia yang dapat teredukasi akan manfaat yang didapatkan dari penggunaan produk elektrik dan segera beralih ke produk-produk elektrik,” tambahnya.

“Dengan kemitraan bersama PT PLN (Persero) ini, kami sangat senang bisa ikut mendukung gerakan electrifying lifestyle dari pemerintah sebagai salah satu upaya menekan emisi karbon,” ujar Bagus Prastowo, Direktur MODENA pekan lalu.

Terkait kemitraan ini, konsumen yang melakukan pembelian produk kompor induksi MODENA akan mendapatkan voucher tambah daya (flat rate) sebesar Rp. 150 ribu untuk membantu biaya listrik di rumah.

Voucher akan didapatkan langsung dengan mengunduh dan melakukan registrasi (mengisi identitas diri) melalui aplikasi mobile “ciao MODENA”. Selanjutnya pengguna dapat memakai voucher (redeem) voucher tersebut melalui aplikasi PLN Mobile.

Kerjasama keduanya juga memberikan kesempatan untuk memenangkan kompor induksi MODENA PI 0316, voucher listrik, dan beberapa produk elektrik dari MODENA. Program undian “Minggu Cuan” akan digelar setiap pekan.

Untuk bergabung, pelanggan dapat harus mengunduh aplikasi PLN Mobile di smartphone dan koleksi kupon undian sebanyak mungkin untuk mendukung program Electrifying Lifestyle tersebut.

Tags: , , , , ,


COMMENTS