April 1, 2022

Untuk para Kreator, Asus Hadirkan Jajaran Laptop Creator Series

Penulis: Desmal Andi
Untuk para Kreator, Asus Hadirkan Jajaran Laptop Creator Series  

Mobitekno – Untuk menghasilkan karya=karya yang kreatif, tentunya harus didukung dengan perangkat yang memadai. Oleh sebab itu, Asus memperkenalkan Creator Series. Ini adalah lini laptop yang khusus dirancang untuk para konten kreator di Indonesia. Ada berbagai macam pilihan laptop di sini dengan performa andal dan spesifikasi yang gahar. Jadi, lini produk ini cocok untuk konten kreator bergaya kasual maupun profesional.

“Saya berharap produk-produk ini dapat memenuhi kebutuhan para kreator Indonesia. Sejak memimpin pasar selama 8 tahun berturut-turut sejak 2013, perubahan dan inovasi selalu menjadi kata kunci Asus untuk menghadirkan produk di Indonesia. Saat ini dimana konten menjadi bahan untuk aktualisasi diri, maka konten kreator berkembang menjadi tren seperti saat ini. Oleh karena itu, menjawab tren yang ada ini, kami berinovasi dan mengembangkan produk kami menjadi beragam model, di bawah naungan Asus Creator Series,” ujar Davina Larissa, Marketing Manager of Asus Indonesia.

Asus Creator Series hadir untuk semua tipe kreator, mulai dari tipe Networker (seperti social media influencer), tipe Speaker (seperti motivator, reviewer, dan storyteller), tipe Writer (seperti script writter, book writer, web / app developer), hingga tipe Visualizer (seperti professional video editor, animator, arsitek, graphic designer). Asus Creator Series memiliki produk untuk masing-masing tipe kreator tersebut.

Asus Creator Series tidak hanya sekadar menawarkan laptop dengan performa terbaik untuk para kreator di Indonesia. Seluruh laptop yang tergabung di lini Asus Creator Series juga dibekali fitur khusus untuk menunjang kegiatan para kreator, mengusung desain premium yang mengedepankan mobilitas, serta dilengkapi dengan teknologi layar Asus OLED yang memberikan pengalaman visual terbaik untuk para kreator.

Asus Creator Series untuk para konten kreator di Indonesia

Produk-produk Asus Creator Series adalah:

Vivobook Pro 14X/16X OLED: Produk ini tidak hanya dibekali dengan hardware yang powerful, tetapi juga memiliki desain serta fitur yang futuristik yang dapat membantu para kreator semakin produktif. Vivobook Pro 14X/16X OLED ditenagai oleh prosesor high performance 11th Gen Intel Core atau AMD Ryzen 5000 Mobile. Laptop ini dirancang khusus untuk dapat meningkatkan produktivitas para kreator. Asus DialPad merupakan salah satu fitur eksklusif untuk mewujudkan hal tersebut. Untuk Vivobook Pro 14X OLED dibanderol mulai Rp 16.299.000. Sementara untuk Vivobook 16X OLED dibanderol mulai RP 22.999.000.

Vivobook Pro 14/15 OLED: Asus Vivobook Pro 14/15 OLED merupakan seri laptop khusus untuk para kreator muda yang telah dilengkapi layar berteknologi Asus OLED serta ditenagai hardware yang powerful. Vivobook Pro 14/15 OLED hadir sebagai jawaban bagi para kreator muda yang membutuhkan laptop ideal untuk belajar dan berkarya. Vivobook Pro 14/15 OLED ditenagai oleh prosesor high performance 11th Gen Intel Core atau AMD® Ryzen 5000 Mobile. Prosesor modern yang dirancang untuk laptop ultraportable creator tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Laptop ini dibanderol mulai Rp 15.299.000 untuk Vivobook 15 OLED dan Rp 12.999.000 untuk Vivobook 14 OLED.

Zenbook Pro Duo 15 OLED: laptop generasi kedua dari laptop layar ganda ZenBook Pro Duo yang diperkenalkan pada tahun 2019 silam. Berbeda dengan pendahulunya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) kini mengusung desain baru dimana layar keduanya atau ScreenPad Plus dilengkapi dengan mekanisme khusus. Mekanisme tersebut memungkinkan layar kedua di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) untuk dapat terangkat dan membentuk sudut 9,5⁰ terhadap bodinya. Berkat mekanisme khusus ini, ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) dapat lebih nyaman digunakan. ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) ditenagai oleh prosesor hingga High Performance 10th Gen Intel Core i9 yang mengusung konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor bertenaga tersebut didukung oleh RAM DDR4 berkapasitas 32GB serta penyimpanan berupa M.2 NVMe PCIe SSD 3.0 x4 berkapasitas 1TB. Seluruh komponen utama tersebut membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) selalu gesit di berbagai situasi. Produk ini dibanderol mulai Rp 42.999.000.

Zenbook 14 Flip OLED: Zenbook 14 Flip OLED (UP5401) merupakan laptop 2-in-1 convertible premium dengan desain ultra-thin. Laptop ini Asus ditenagai oleh prosesor powerful 11th Gen Intel Core. Varian tertingginnya yang menggunakan Intel Core i7-1165G7 hadir dengan konfigurasi prosesor 4 core dan 8 thread yang dapat dipacu hingga 4,7GHz. Prosesor modern ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang sangat komprehensif, mulai dari dukungan terhadap WiFi 6 hingga Thunderbolt 4. Zenbok 14 Flip OLED dibanderol seharga mulai Rp 18.799.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS