August 18, 2021

Para Pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2021 Bisa Rasakan Pengalaman Mercedes-Benz Golf Experience di Bali

Penulis: Desmal Andi
Para Pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2021 Bisa Rasakan Pengalaman Mercedes-Benz Golf Experience di Bali  

Mobitekno – Turnamen golf ini merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di dunia otomotif. Turnamen ini memadukan kemewahan dunia otomotif dengan semangat olahraga golf. MercedesTrophy Indonesia 2021 edisi ke-25 ini sendiri sudah melakukan babak kualifikasi pertama sejak 18 maret 2021 di klub Golf Bogor Raya. Turnamen ini diikuti oleh 55 pemain dimana setiap pegolf berkesempatan memenangkan Merceddes-Benz C 180 dan C 200 AMG Final Edition sebagai hadiah Hole-in-One. Babak kualifikasi berikutnya akan dilakukan di lapangan golf sekitar Jakarta, Bogor, dan Bandung.

“Kami bangga sejauh ini telah mencapai tujuh putaran kualifikasi mercedesTrophy Indonesia 2021, memberikan yang terbaik bagi pelanggan Mercedes-Benz kami dengan hasrat yang kuat untuk golf,” ujar Choi Duk Jun, presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dari bulan Maret hingga Juni, sebanyak 284 pemain telah berpartisipasi pada tujuh babak kualifikasi pertama MercedesTrophy Indonesia 2021. Sehingga total 45 finalis yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi di MercedesTrophy Indonesia Final 2021. Selanjutnya, para finalis lainnya juga akan ditentukan dalam babak kualifikasi berikutnya. Babak ini akan diselenggarakan pada kuartal ketiga tahun ini, jika kondisi memungkinkan. Setiap putaran menawarkan kesempatan dua hadiah untuk Hole-in-One. Para finalis diharapkan dapat berpartisipasi di ajang MercedesTrophy Indonesia Final pada tanggal 27 Oktober 2021.

Photo 1 Luxury Golf Experience MercedesTrophy
Hadiah untuk pemenang turnamen

Para pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2021 selanjutnya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience, yang akan diselenggarakan di Bali pada 17-19 November 2021. Bali dipilih sebagai tujuan pemenang MercedesTrophy Indonesia Final tahun ini karena kondisi pandemi yang sedang berlangsung. Menawarkan lapangan golf kelas dunia dan lokas-lokasi kuliner yang menarik, sembari menjanjikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan, “Pulau Dewata” akan menjadi tuan rumah untuk Mercedes-Benz Luxury Golf Experience untuk pertama kalinya.

“Kami berharap dapat melanjutkan Road to MercedesTrophy Indonesia Final 2021 dalam beberapa bulan mendatang dan mengakhiri edisi ke-25 turnamen golf bergengsi ini dengan acara puncak: Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bali,” tutup Choi Duk Jun.

Tags: , , ,


COMMENTS