November 14, 2023

Mercedes-Benz Club Indonesia Adakan Jambore Nasional XVIII, Diikuti Lebih dari 100 Klub

Penulis: Desmal Andi
Mercedes-Benz Club Indonesia Adakan Jambore Nasional XVIII, Diikuti Lebih dari 100 Klub  

Mobitekno – Mercedes-Benz Club Indonesia kembali mengukuhkan eksistensinya dengan menyelenggarakan kegiatan tahunan, Jambore Nasional XVIII, yang berlangsung di Eduterium Universitas Muhammadiyah Surakarta Solo pada tanggal 10-12 November 2023. Acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 100 klub otomotif Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia, serta lebih dari 10 klub otomotif internasional. Sebanyak 5,000 anggota klub otomotif dan lebih dari 10,000 pengunjung turut meramaikan Jambore Nasional XVIII, menjadikannya salah satu event otomotif terbesar di Indonesia.

Mercedes-Benz Club Indonesia

Jambore Nasional XVIII memilih tema “Make History, Unity for Indonesia” (Membuat Sejarah, Bersatu untuk Indonesia), mencerminkan semangat kebersamaan para pecinta Mercedes-Benz dan penggemar otomotif. Event ini terbuka untuk semua kalangan, mendorong persatuan dalam keragaman untuk Indonesia yang lebih baik. Selain fokus pada kecintaan terhadap otomotif, Jambore Nasional XVIII juga memberikan ruang untuk berbagai kompetisi menarik dan kegiatan amal, menjadikannya sebuah perayaan otomotif yang holistik.

Mercedes-Benz Club Indonesia

Jambore Nasional XVIII Mercedes-Benz Club Indonesia  menawarkan beragam kegiatan menarik bagi para peserta dan pengunjung. Di antaranya adalah Mercedes-Benz Club Gathering, Car Show, Car Experience, bazaar Parts and Accessories, pemeriksaan mesin mobil gratis, festival kuliner, berbagai kompetisi antar klub, kegiatan amal, dan penampilan dari band ternama, Yovie & Nuno. Semua kegiatan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan minat para penggemar otomotif sekaligus memberikan nuansa kebersamaan.

Dukungan dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk Mercedes-Benz Club Indonesia

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya Jambore Nasional XVIII. Dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bukti konkret dari kecintaan para pemilik dan pelanggan setia Mercedes-Benz. Melalui tema “Make History, Unity for Indonesia,” PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melihat semangat kebersamaan ribuan penggemar Mercedes-Benz di Indonesia yang berkumpul untuk mempererat hubungan mereka.

Ia menambahkan, “Kami bangga atas kerja sama baik dan usaha para anggota Mercedes-Benz Club Indonesia yang sudah berhasil mengadakan Jambore Nasional XVIII di kota Solo. Kami berharap berbagai kegiatan yang ditawarkan akan dinikmati oleh para pengunjung, dan semangat persatuan juga dapat dirasakan selama berlangsungnya Jambore Nasional XVIII.”

Mercedes-Benz Club Indonesia
Kariyanto Hardjosoemarto
Tags: , ,


COMMENTS