November 9, 2021

Hadir di Indonesia, Tiga Paket DJI Mavic 3 Bisa Dipesan di Erajaya Active Lifestyle

Penulis: Desmal Andi
Hadir di Indonesia, Tiga Paket DJI Mavic 3 Bisa Dipesan di Erajaya Active Lifestyle  

Mobitekno – Setelah melakukan peluncuran secara global pada tanggal 5 November 2021 kemarin, DJI Mavic 3 akhirnya sudah bisa dipesan di Indonesia. Erajaya Active Lifestyle menjadi mitra strategis bagi DJI untuk melakukan penjualan DJI Mavic generasi ketiga ini. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pecinta drone di Indonesia, mengingat ada banyak pengembangan dan inovasi pada DJI Mavic 3 ini.

DJI Mavic 3

“Kami bangga sekali dapat mendapat kepercayaan dari DJI sebagai strategic partner mereka dalam kehadiran DJI Mavic generasi ketiga ini. Pada 5 November kemarin, pihak DJI baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu DJI Mavic 3, The World’s Best Drone Even Better. Ini adalah produk yang telah lama ditunggu oleh pecinta drone, dimana DJI Mavic 3 ini memiliki kinerja yang luar biasa dan merupakan drone yang paling mendapatkan peningkatan performa paling komprehensif dalam 3 tahun terakhir,” ujar Andre Tan, Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle.

Beberapa fitur unggulan yang dibenamkan di DJI Mavic 3 diantaranya adalah Dual camera system. Dimana kamera pertama adalah Micro Four Third CMOS Hasselblad camera yang memiliki kemampuan 20MP. Kamera ini dapat menangkap detail terbaik, walau dalam situasi low light. Dan kamera kedua adalah telecamera yang memiliki kemampuan 28X hybrid zoom.

Andre Tan, Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle

Kemampuan lainnya, adalah DJI Mavic 3 dapat merekam video aerial 5.1K dengan 60fps serta video slow motion 4K dengan 120fps. Ini bentuk keseriusan DJI dalam menghadirkan fitur premium dalam sebuah drone.

DJI Mavic generasi ketiga ini juga dilengkapi dengan sensor terbaru. Sensor yang mereka sebut dengan APAS 5.0 memungkinkan pengguna Mavic 3 melihat dari berbagai angle, baik dari atas, bawah, depan, belakang, maupun di bagian sampingnya. Dengan sensor tersebut, drone bisa mendeteksi berbagai objek penghalang di sekitarnya.

Kemampuan lainnya adalah, kemampuan daya tahan baterai yang kini bisa mencapai 46 menit. Ini membuatnya sebagai drone dengan waktu terpanjang di udara untuk saat ini. Jika baterai habis pun, pengguna bisa melakukan pengisian ulang dengan cepat, bahkan dengan laptop sekalipun. Ini membuatnya lebih menarik, terutama ketika drone dibawa ke tempat yang tidak memungkinkan untuk melakukan pengisian daya dengan koneksi listrik.

DJI Mavic 3 juga dilengkapi dengan fitur konektivitas lebih canggih, yaitu Wi-Fi 6. Ini membuatnya bisa melakukan transfer data dari drone langsung ke smartphone. Tanpa harus menggunakan DJI Smart Controller lagi.

Dalam memasarkan drone terbaru ini, Erajaya Active Lifestyle menyediakan tiga varian paket DJI Mavic 3 ini. Ketiga paket tersebut adalah Paket DJI Mavic 3 Basic yang dibanderol dengan harga RP 33.750.000, paket DJI Mavic 3 Fly More Combo dengan harga RP 42.990.000, serta DJI Mavic 3 Cine Combo dengan harga Rp 79.950.000.

Tiga varian DJI Mavic 3 yang hadir di Indonesia melalui Erajaya Active Lifestyle

Untuk menjawab kebutuhan para pecinta drone di Indonesia yang telah menunggu kehadiran DJI Mavic 3 ini, Erajaya Active Lifestyle sebagai partner strategic DJI, membuka pre order pemesanan produk ini, dari tanggal 5-30 November 2021. Setelah melakukan pre order, pemesan bisa mendapatkan DJI Mavic 3 ini, baik dengan cara mengambilnya di store DJI, maupun dikirim ke rumah mereka, mulai 1 Desember 2021. Pre order bisa dilakukan di toko offline DJI yang berada di Grand Indonesia, Urban Republic, Erafone, dan iBox. Sementara untuk pemesanan online bisa dilakukan di DJI Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak.

Dalam sesi pre order ini, pecinta drone bisa mendapatkan promo menarik, yaitu cashback hingga RP 1,5 juta dengan cicilan nol persen sampai 24 bulan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS