November 9, 2021

Telkomsel Luncurkan CloudX Meeting 2.0, Hasil Kolaborasi dengan Zoom

Penulis: Rizki R
Telkomsel Luncurkan CloudX Meeting 2.0, Hasil Kolaborasi dengan Zoom  

Mobitekno – Berkolaborasi dengan Zoom, Telkomsel baru saja meluncurkan CloudX Meeting 2.0, ruang pertemuan virtual yang dapat diisi hingga 500 partisipan. Perusahaan terus berupaya meningkatkan aplikasi pertemuan virtual untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

“Hari ini kita me re-launch kebutuhan virtual ini perlu kita tingkatkan lagi kapabilitanya. Selama ini banyak sekali hal yang bisa kita tingkatkan,” ujar Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir saat konferensi pers virtual, Selasa (9/11).

Ia menjelaskan dengan menggunakan CloudX, ruang pertemuan virtual dapat diisi hingga 500 partisipan.

Untuk harganya, Telkomsel membanderol mulai dari Rp100.000. Tidak hanya itu, sambungnya, dari sisi tampilan latar belakang, CloudX terbaru dapat memberikan beragam latar belakang sehingga tampilan pengguna makin menarik.

CloudX Meeting 2.0

Di antaranya fitur anyar lainnya adalah Live Streaming to Social Media, yang memungkinkan pengguna menyiarkan meeting yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube dengan mudah.

Kemudian Unlimited Cloud Recording memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak rekaman meeting di cloud storage dengan kapasitas mulai dari 10GB. Tak hanya itu, fitur Attendance Report yang membantu pengguna mengetahui ringkasan kehadiran para peserta meeting.

Untuk dapat mengaktifkan layanan CloudX Meeting 2.0, pelanggan korporasi dapat mengajukan permohonan melalui Account Manager Telkomsel yang telah ditunjuk.

“Ragam fitur tambahan ini memungkinkan CloudX Meeting 2.0 menjadi alat komunikasi yang mampu meningkatkan efektivitas komunikasi operasional korporasi hingga kolaborasi karyawan, namun juga membuka peluang dan kesempatan lebih luas dalam mengoptimalkan kolaborasi melalui saluran komunikasi yang terintegrasi. Kami juga berharap, pengembangan CloudX Meeting 2.0 dapat semakin membantu segmen pelanggan korporasi, instansi pemerintah, maupun pelaku UKM untuk terus meningkatkan produktivitas melalui proses kerja yang lebih efektif dan efisien melalui pemanfaatan teknologi digital,” pungkas Dharma.

Tags: , , , ,


COMMENTS