October 7, 2021

Hari Ini, Vivo X70 Pro Siap Meluncur Resmi di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Vivo X70 Pro Siap Meluncur Resmi di Indonesia  

Mobitekno – Satu lagi produk smartphone vivo akan meramaikan pasar smartphone Indonesia. Vivo akan meluncurkan vivo X70 Pro untuk masyarakat Indonesia, terutama yang gemar dengan dunia fotogrrafi. Hal ini karena vivo X70 Pro berkolaborasi dengan produsen optik legendaris, ZEISS. Kehadiran smartphone ini bisa membawa era baru dalam pengembangan teknologi berbasis fotografi kamera smartphone.

Tidak hanya optik ZEISS, vivo X70 Pro ini akan membawa juga teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera, kemampuan Real Time Extreme Night Vision, hongga desain estetik dengan performa tangguh.

“Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang. Oleh karena itu, pada 7 Oktober kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya,” ujar Hadie Mandala, Product manager vivo Indonesia, belum lama ini.

Kolaborasi dengan ZEISS memang menjadi salah satu keunggulan yang dibawa vivo X70 pro ini. Hal ini karena semua masyarakat pencinta fotografi pasti telah mengenal kemampuan teknologi ZEISS dalam dunia fotografi. Adanya optik ZEISS ini yang membedakan dengan vivo X series sebelumnya.

“Dengan menjalin kolaborasi bersama ZEISS, vivo yakin dapat memberikan pengalaman fotografi profesional melalui sebuah perangkat smartphone. Terlebih setelah menyematkan ZEISS T* Coating pada vivo X70 Pro yang telah kami optimalkan. Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat sehingga konsumen dapat mengabadikan moment terbaik dalam hidup layaknya hasil kamera profesional.” Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Salah satu keunggulan di vivo X70 Pro, berkolaborasi dengan ZEISS untuk sisi kamera

Vivo juga menyempurnakan teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera. Teknologi ini adalah fitur hardware yang memanfaatkan stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization dalam mengimbangi guncangan kamera sehingga menjaga hasil bidikan bebas blur bahkan dalam keadaan cahaya rendah atau malam hari.

Selain membawa kemampuan kamera kelas profesional, vivo X70 Pro juga akan dikemas dalam desain estetik dengan 3D Curved Edge Design yang ergonomis dan nyaman di genggam. Hadir dalam dua pilihan warna yakni, Aurora Dawn dan Cosmic Black, vivo X70 Pro menjadi smartphone yang didukung oleh performa tangguh hasil pengembangan mandiri oleh vivo.

Produk IoT Terbaru vivo

Bersamaan dengan peluncuran vivo X70 Pro, vivo juga akan menghadirkan perangkat IoT terbaru mereka, yaitu TWS 2 series, yang terdiri dari vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e. Kedua produk TWS ini hadir dalam opsi warna Starry Blue dan Moonlight White. kedua IoT terbaru dari vivo ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur andalan seperti suara yang jernih, baterai besar yang mampu untuk mendengarkan musik hingga 30 jam, dan tingkat latency rendah yang memberikan pengalaman baik ketika bermain game. Tidak kalah menarik, pada vivo TWS 2 ANC juga sudah terdapat fitur Adaptive Noise Cancellation.

Jadi, Anda yang sedang mencari smartphone mumpuni, bisa menunggu peluncuran smartphone vivo X70 Pro ini beserta dua perangkat TWS terbaru. Anda yang penasaran dengan produk-produk ini, bisa menyaksikan peluncurannya secara online di platform media sosial vivo, seperti YouTube, Instagram, dan Twitter.

Tags: , , , ,


COMMENTS