December 4, 2021

Infinix Hot 11 Play Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Baterai Besar Harga Terjangkau

Penulis: Okta | Editor: Desmal Andi
Infinix Hot 11 Play Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Baterai Besar Harga Terjangkau  

Mobitekno – Infinix kembali menghadirkan produk baru untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Infinix Hot 11 Play. Infinix menghadirkan smartphone ini guna mendukung produktivitas penggunanya, terutama mereka yang biasanya menghabiskan banyak waktu aktivitasnya dengan smartphone. Baterai besar sebagai salah satu keunggulannya membuat Infinix Hot 11 Play bisa mendukung aktivitas seharian penuh dengan mulus dan tanpa khawatir.

“Infinix Hot 11 Play adalah smartphone dengan baterai besar dan chipset  gaming yang paling terbaik di segmen pasar smartphone Mid-Low saat ini. Lewat Infinix Hot 11 Play, kami ingin meng-disrupt market dan memenangkan pasar smartphone untuk range harga ini di Indonesia” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Hot 11 Play menggunakan chipset MediaTek Helio G35 Gaming Processor untuk mendongkrak performanya. Chipset ini juga sudah mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang secara cerdas dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game.

Tak hanya sekadar baterai yang besar, Infinix Hot 11 Play juga sudah dilengkapi dengan Power Marathon Tech yang di dalamnya terdapat dua mode: Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini dihadirkan untuk memaksimalkan penggunaan baterai smartphone.

Urusan display Infinix Hot 11 Play juga tak main-main. Dibekali dengan layar terbesar di kelasnya, yakni 6,82 inci dan rasio bodi ke layar 90.66% yang tentunya menjanjikan pengalaman visual yang imersif ketika bermain game atau menonton video di layanan OTT.

Hot 11 Play Media Cover chipset
Tenaga Infinix Hot 11 Play didukung proseosr dari MediaTek Helio G35

Selanjutnya, Infinix juga tak lupa menyematkan fitur fotografi yang dapat memuaskan kebutuhan pengguna akan konten social media mereka. Dengan Kamera 13MP Wide Aperture Dual Camera di bagian belakang, sudah cukup untuk menangkap momen-momen spesial para pengguna.

Penasaran dengan kehebatan Infinix Hot 11 Play? Smartphone ini mulai bisa dipesan perdana secara online dalam sesi flash sale di Tokopedia pada 6 December 2021 dengan harga spesial Rp 1.619.000 untuk varian memori 64GB+4GB.

Tags: , ,


COMMENTS