December 20, 2021

Infinix Luncurkan Smart 6 NFC, Harga Satu Jutaan

Penulis: Desmal Andi
Infinix Luncurkan Smart 6 NFC, Harga Satu Jutaan  

Mobitekno – Akhir tahun tidak menghentikan Infinix untuk meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Infinix menghadirkan smartphone akhir tahun, yaitu Infinix Smart 6 NFC. Seri Smart dari Infinix sudah dikenal masyarakat sebagai smartphone yang dapat mendukung produktivitas sekaligus kebutuhan hiburan. Hal itulah yang menjadi fondasi Infinix dalam menghadirkan Infinix Smart 6 NFC lewat slogan #LayarLuasBateraiGanas.

“Sudah menjadi DNA Infinix untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk terbaik ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kali ini, kami menghadirkan Infinix Smart 6 NFC yang menjadi smartphone dengan fitur NFC terbaik di rentang harga sejutaan,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Smart 6 NFC membawa layar ekstra luas yang tentunya akan menampilkan tampilan konten yang lebih imersif. Layar Dengan layar 6.6 inci HD+, smartphone ini membawa waterdrop sunlight display. Berbekal dukungan layar 500nits, membuat tingkat kecerahannya tetap dapat membantu mata pengguna saat memandang layar.

Di bagian fotografinya, Infinix Smart 6 NFC menghadirkan 8MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight. Kombinasi ini dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan warna yang cerah. Di bagian durabilitas, smartphone ini sudah didesain sedemikian rupa untuk dapat menunjang produktivitas pengguna. Baterainy 5000mAh. Sehingga Infinix Smart 6 NFC dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi mereka dengan mobilitas tinggi.

Infinix SMART 6 NFC
Infinix SMART 6 NFC

Baterai di Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah.

Fitur lainnya tentu saja NFC yang dapat memudahkan pengguna dalam kebutuhan pembaayaran. Sesuai dengan namanya, smartphone ini dilengkapi fitur NFC. Sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum dengan sistem pembayaran non tunai.

Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio. Tak lupa, smartphone ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.

Bagi yang penasaran dengan kehebatan Infinix Smart 6 NFC dapat membelinya melalui sesi flash sale di Blibli pada 21 Desember 2021. Di sesi ini, Infinix Smart 6 NFC varian 2+32GB dibanderol Rp 1.209.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi flash salenya.

Tags: , , ,


COMMENTS