September 4, 2021

Samsung Sukses Gelar Pre Order Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G

Penulis: Desmal Andi
Samsung Sukses Gelar Pre Order Galaxy Z Fold 3 5G dan Galaxy Z Flip 3 5G  

Mobitekno – Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Flip3 5G tampaknya memang banyak ditunggu oleh masyarakan pengguna smartphone di Indonesia. Apalagi kini harga kedua smartphone ini dibanderol lebih terjangkau dari tahun sebelumnya. Terbukti, Samsung Electronics Indonesia berhasil membukukan catatan positif dengan jumlah pre-order untuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G di Indonesia mencapai delapan kali lipat dari total pre-order pada foldable series sebelumnya. Ini menandakan Samsung sukses meramu inovasi fitur dan desain. Membuat foldable smartphone menjadi tren yang diminati lebih banyak konsumen di Indonesia.

“Terima kasih kepada konsumen setia kami yang telah melakukan pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G sejak tanggal 11 Agustus lalu hingga membuat pencapaian pre-order kami kali ini hingga 8 kali lipat dibandingkan pre-order foldable terdahulu. Kami senang inovasi kami diminati lebih banyak konsumen. Yang berarti, pengalaman foldable smartphone yang akan menghadirkan cara-cara baru dapat dinikmati dan bermanfaat untuk kehidupan semakin banyak orang, sekaligus menjadi tren baru di industri smartphone,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Sejak diumumkan kehadirannya di global dan berlanjut di Indonesia, form factor dan desain yang unik hingga fitur-fitur inovatif menjadi daya tarik bagi konsumen. Terutama mereka yang menginginkan perangkat foldable terbaru dari Samsung. Hal ini terlihat pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang hadir sebagai perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas. Hal tersebut diwujudkan melalui fitur inovatif bernama Flex Mode yang memberikan pengguna pengalaman unik dalam menangkap dan membagikan momen. Galaxy Z Flip3 5G juga hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan ukuran yang lebih compact dibanding pendahulunya.

Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G

Lewat fitur Flex Mode dan form factor unik yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G mampu menjadikan tiap momen dalam membuat konten menjadi penuh gaya dan lebih mengasyikkan.

“Samsung memahami bahwa setiap orang memiliki caranya sendiri dalam berkreasi dan mengekspresikan diri, terlebih di era media sosial seperti saat ini. Maka dari itu, Galaxy Z Flip3 5G telah dirancang untuk memberikan cara-cara baru bagi konsumen dalam membuat konten-konten positif nan inspiratif, salah satunya melalui fitur Flex Mode yang inovatif. Galaxy Z Flip3 5G dapat menjadi daily driver yang dapat diandalkan untuk menghidupkan berbagai momen di keseharian pengguna, termasuk saat mengisi waktu dengan membuat konten yang unik dan menarik,” tutup Selvia.

Untuk pasar Indonesia, Galaxy Z Fold3 5G dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3 5G tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black yang bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Tags: , ,


COMMENTS