September 22, 2020

Ingin Ikutan Blind Pre-Order? Kepoin Dulu Fitur dan Desain Menarik Vivo V20 dan Vivo 20 SE

Penulis: Iwan RS
Ingin Ikutan Blind Pre-Order? Kepoin Dulu Fitur dan Desain Menarik Vivo V20 dan Vivo 20 SE  

Mobitekno – Menyambut peluncuran resmi dua smartphone terbarunya, Vivo V20 dan V20 SE, pada tanggal 29 September 2020, Vivo belum lama ini menggelar acara online hands-on product bersama para jurnalis (21/9/20202).

Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia menjelaskan berbagai fitur andalan yang diusung Vivo V20 dan V20 SE. Kedua smartphone ini akan menonjolkan kecanggihan kameranya, baik kamera depan (selfie) maupun kamera belakang.

Vivo V20 akan mengusung kamera depan (selfie camera) 44 MP Eye Autofocus yang dapat dapat melacak gerakan pengguna dengan mengunci titik fokus di mata sehingga dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam atau bebas efek blur atau shaky karena objek yang kurang fokus. Fitur 44MP Autofocus dihadirkan agar kamera kamera depan Vivo V20 dapat melakukan fokus otomatis terhadap objek yang berada pada jarak jauh atau dekat.

Menurut Vivo, pengguna Vivo V20 dapat mengambil foto close-up selfie secara jelas hingga pada jarak 15 cm. Fitur video pun tidak kalah canggih karena mendukung perekemanan format 4K selfie video. Dengan resolusi tinggi ini, kualitas video vlogging pun akan terlihat lebih tajam, detail, dan menarik untuk ditonton di dispay layar lebar (4K display).

Bagaimana dengan kamera utamanya (belakang)? Vivo V20 mengandalkan kamera belakang 64 MP dengan fitur Super Night Mode yang sanggup menangkap jutaan piksel warna lebih banyak agar pengguna dapat mengabadikan momen dalam berbagai situasi dan kondisi, misalnya pada malam hari atau minim cahaya.

Selain kamera yang mumpuni, Vivo V20 juga hadir dalam desain elegan (Ultra Sleek Design) yang tipis karena hanya memilki ketebalan 7,38mm untuk warna Midnight Jazz dan 7,48mm untuk warna Sunset Melody. Bagi pengguna yang menyukai smartphone berbodi tipis, ringan, dan nyaman digenggam, Vivo V20 bisa disebut salah satu smartphone pilihan terbaik saat ini.

Seri kedua, yaitu Vivo V20 SE juga tidak kalah menarik. Dilengkapi dengan kamera depan (selfie camera) 32 MP Super Night Selfie, Vivo V20 mengandalkan kamera utama (belakang) 48 MP. Smartphone ini juga berbodi tipis yang disebut Vivo sebagai Sleek Magical Design yang sudah pasti nyaman digenggam pengguna.

Baik Vivo V20 dan V20 SE sudah mendukung teknologi pengisian baterai cepat 33 W Flash Charge cepat. Meski Vivo belum mengungkapkan detail kecepatan pengisian baterainya, diperkirakan pengisian selama sekitar 30 menit akan dapat mengisi baterai lebih dari setengah kapasitas baterai. Sejauh ini Vivo belum mengungkapkan harga resmi dan spesifikasi lengkap kedua smartphone tersebut. Kita tunggu saja tanggal 29 Spetmeber nanti.

Selain hands-on, Vivo juga menggelar program Blind Pre-Order untuk vivo V20 dan V20 SE mulai dari tanggal 22 hingga 28 September 2020. Pada program ini, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V20 hanya perlu melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 300,000 dan akan langsung mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama yang dapat digunakan untuk pemesanan vivo V20 secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia. Apabila konsumen ingin mendapatkan vivo V20 SE, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher Rp 200 ribu yang merupakan uang muka untuk pembelian Pre-Order vivo V20 SE pada vivo Official Online Store eksklusif di Lazada.

Vivo juga akan memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind PO, special gift berupa powerbank dan smartwatch senilai hingga Rp 500 ribu. Konsumen juga berkesempatan memenangkan Lucky Draw dengan total hadiah senilai Rp 10 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS